Harga Hyundai Starex Terbaru Juli 2019 dan Spesifikasi

Harga Hyundai Starex Terbaru Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Fitur Gamba

Harga Hyundai Starex Terbaru Juli 2019 dan Spesifikasi. Informaasi hari ini akan kami sampaikan harga terbaru Hyundai Starex di pasaran Indonesia, harga mobil Hyundai Starex baru bulan ini lengkap dengan fitur dari spesifikasinya. Apa kelebihan dan kekurangan Hyundai Starex? Pada kesempatan kali ini kendaraan buatan negeri Gingseng ini akan mengambil konsep mobil MPV. Berdasarkan informasi media terkenal saat ini jika mobil ini akan bersaing dengan mobil keluaran Honda Freed dan Nissan Serena lho.

UPDATE HARGA HYUNDAI STAREX. Bagi sobat yang ingin mengetahui spesifikasi mesin, desain interior dan eksteriornya Hyundai Starex ini maka akan kami hadirkan disini. Asal sobat tahu jika mobil saingan pabrikan Datsun ini akan mengusung mesin berkapasitas silinder 2.476 cc dengan mengandalan mesin jenis 2,5 L TCI SOHC 8V yang diyakini mampu memberikan performa terbaik dikelasnya. Kemudian akan mengusung dimensi yang sporty yakni 5.125 x 1.920 x 1.925. selanjutnya akan dijejali suspensi depan McPherson struts dengan per keong dan belakang rigid-axle per keong. Walau harga Hyundai Starex dipatok lebih dari 300 jutaan, namun mobil ini dibekali kemampuan maksimum mencapai 100 / 3.800 PS/rpm.

Mobil ini akan dibekali keunggulan sistem yang berbeda dengan mobil Hyundai MPV lainya yakni AC Dual Zone Control AutoclimateSpedometer untuk mengatur suhu dalam mobil. Kemudian fitur canggih seperti Imobillizer, Airbags, Sensor Parkir dan pengereman jenis ABS. Sebelumnya kita juga membuat review, spesifikasi dan harga mobil baru besutan asal Korea seperti Hyundai i20 dan All New Hyundai Tucson Turbo. Selanjutnya akan kita lihat detail Spesifikasi dan Harga Hyundai Starex terbaru.

Spesifikasi Hyundai Starex

Baiklah sekarang kita akan melihat-lihat seberapa canggih spesifikasi yang dibekalkan pada mobil MPV buatan Korea ini.

Spesifikasi Hyundai Starex
Mesin
    Tipe Mesin : 2,5 L TCI SOHC 8V
    Isi Silinder : 2.476 cc
    Daya Maksimum : 100 / 3.800 PS/rpm
    Torsi Maksimum : 23,0 / 2.000 Kg.m/rpm
    Kapasitas Tangki : 71 L
Dimensi
    Panjang : 5.125 mm
    Lebar : 1.920 mm
    Tinggi : 1.925 mm
    Jarak Sumbu Roda : 3.200 mm
    Jarak Pijak Depan : 1.685 mm
    Jarak Pijak Belakang : 1.660 mm
    Jarak Terendah Pada Tanah : 175 mm
    Berat Kosong : 2.209 mm
Suspensi / Kaki-Kaki
    Suspensi depan : McPherson struts dengan per keong
    Suspensi belakang :  rigid-axle  per keong
    Rem Depan : Ventilated Disc
    Rem Belakang : Drum
Eksterior
    Front Grill
    Fog Lamp
    Head Lamp
    Lampu Sein
    Emblem
    Handle pintu
    spion
Interior
    AC Dual Zone Control AutoclimateSpedometer
    Jok / Tempat duduk
    Audio
    Paddle shift
    Kerai
    Audio
    Cruse Control
    Lampu Kabut
    Dll
Fitur Keselamatan
    Sabuk keamanan
    Sistem Pengereman
    Sistem rangka yan
    Imobillizer
    Airbags
    Sensor Parkir
    ABS

Harga Hyundai Starex Terkini

Selanjutnya akan kita sajikan ulasan lengkap harga mobil Hyundai Starex update bulan ini yang diambil dari laman terpercaya page one GOOGLE. Harga Hyundai Starex bulan ini adalah Rp 361.500.000. Sedangkan untuk Hyundai Starex bekas belum ada infonya. Harga mobil baru ini setiap saat bisa berubah-ubah tanpa ada pemberitahuan lebih lanjut, untuk itu pantau terus harga update mobil Hyundai di laman gingsul.com setiap menit, jam, hari dan bulan untuk mengetahui perkambangan update harganya.

Itulah spesifikasi dan harga Hyundai Starex baru di Indonesia serta fitur canggihnya. Semoga dengan bekal rincian review Hyundai Starex mampu membantu sobat yang ingin membeli mobil baru Hyundai. Jangan lupa untuk share artikel diatas di FB, WA, BBM, IG dan media sosial lainya. Baca Juga: Hyundai Elantra Sport Terbaru.

Advertisements



Loading...