Harga Hyundai i20 Terbaru Maret 2019 dan Spesifikasi

Harga Hyundai i20 Terbaru Spesifikasi Fitur Kelebihan Kekurangan Gambar

Harga Hyundai i20 Terbaru Maret 2019 dan Spesifikasi. Pada kesempatan yang baik ini akan kami infokan harga terbaru Hyundai i20 bulan ini, spesifikasinya Hyundai I20 dan harga pasaran Hyundai I20 di Indonesia. Pabrikan mobil asal Korena ini memang tak lelah untuk berinovasi dalam membuat kendaraan roda empat. Bagi sobat yang ingin mengetahui kelebihan dan kekurangan Hyundai i20 juga fitur mobil hatcback ini silahkan simak penjelasanya yang disusun tim otomotif Gingsul.com.

HARGA MOBIL HYUNDAI i20 TERKINI. Pertama mari kita simak keunggulan dari mobil Hyundai ini, mobil yang diperuntukkan untuk kalangan menengah ini akan membawa mesin 1.4 L, CVVT, 16 valve sehingga menghadirkan kapasitas silinder 1.396 cc. Kemudian akan membawa body yang kuat dan desain yang sporty sehingga cocok banget bagi kawula muda. Mobil yang dipatok tak sampi 200 jutaan ini membawa transmisi percepatan AT Shiftronic dengan bahan bakar bensin. Pada bagian dimensinya akan membawa ukuran panjang 3.940 mm, lebar 1.710 mm dan tinggi 1.691 mm serta ebrat kosong 1.505 kg saja.

Sedangkan dibagian suspensi depanya akan membawa jenis Independent McPherson dan belakang memakai suspensi dengan jenis sama yakni Torsion Beam. Untuk bagian remnya akan mengandalkan jenis Ventilated Disc Brake serta ukuran ban 205 / 50 / R16. Kemudian fitur andalanya adalah Immobilizer yang berguna untuk keamanan saat mobil ini di tinggal dalam jarak yang lumayan jauh. Ditambah lagi akan ada tambahan fitur seperti Immobilizer, ABS, Seatbelt, airbags, sensor parkir.

Sebelumnya tim otomotif Gingsul juga membuat sebuah review mobil canggih lainya yang perlu sobat ketahui untuk pertimbangan kedepanya ketika ingin membeli kendaraan anyar seperti All New Hyundai Tucson Turbo dan Hyundai Elantra Sport. Baiklah sobat otomotif sekarang akan kita hadirkan detail Spesifikasi dan Harga Hyundai i20 yang akan membuat kita terpesona.

Spesifikasi Hyundai i20

Disini sobat bisa melihat secara langsung detail spesifikasi mobil ini, sobat akan menemukan keunggulanya pada bagian mesin, fitur dan dimensi yang disuguhkan. Silahkan cek dan bandingkan fitur yang dibawa mobil ini dengan vendor lainya.

Spesifikasi Mobil Hyundai i20
Mesin
    Type Mesin : 1.4 L, CVVT, 16 valve
    Kapasitas Silinder : 1.396 cc
    Daya Maksimum : 100 PS / 5.500 rpm
    Torsi Maksimum : 13.9 kg.m / 4.200 rpm
    Jumpalh silinder : 4 silinder
    Jumplah Katup : 16 katup
    Type Transmisi : 5 percepatan AT Shiftronic dan 6 percepatan manual
    Jenis Bahan Bakar : Bensin
Dimensi
    Panjang : 3,940 mm
    Lebar :  1.710 mm
    Tinggi : 1.691 mm
    Jarak Poros Roda : 2.570 mm
    Tinggi Roda Depan : 1.506 mm
    Tinggi Roda Belakang : 1.511 mm
    Jarak Terendah : 785 mm
    Kapasitas Tangki : 45 liter
    Kapasitas Kargo : 1505 L
    Berat Kosong : 1.505 kg
Suspensi / Kaki-Kaki
    Suspensi Depan : MacPherson
    Suspensi Belakang : Torsion Beam
    Rem Depan : Ventilated Disc
    Rem Belakang :Disc
    Ukuran Roda : 205 / 50 / R16
    Ukuran Ban : 205 / 50 / R16

Update Harga Hyundai i20 Terbaru

Memang untuk membeli mobil baru/bekas Hyundai ini harganya akan bersaing dengan beberapa vendor besar pabrikan Datsun dan Honda. Harga Hyundai i20 GL M/T yang dipatok perusahaan adalah Rp.170.500.000, Sedangkan untuk harga bekas (second) Hyundai belum ada infonya.

Catatan:

  • Info harga mobil terbaru Hyundai diatas merupakan OTR Jakarta dan sekitarnya
  • Daftar harga mobil baru Hyundai diatas diambil dari web resmi dan bisa berubah-ubah sewaktu-waktu

Nah itulah informasi spesifikasi dan harga Hyundai i20 serta review lengkapnya. Semoga bisa membantu ataupun sobat yang sedang mencari referensi harga mobil Hyundai tahun ini. Nah, selanjutnya silahkan share review Hyundai I20 baru ini ke FB, WA, BBM ataupun medsos lainya terima kasih. Baca Juga: Harga Hyundai Kona Terbaru.

Advertisements



Loading...