Cara Merias Wajah Agar Hidung Pesek Terkesan Mancung

Cara Merias Wajah Agar Hidung Pesek Terkesan Mancung

Cara Merias Wajah Agar Hidung Pesek Terkesan Mancung. Riasan wajah yang sempurna membuat tampilan wajah menjadi cantik bak bidadari. Cara merias wajah dengan menggunakan kosmetik memang memiliki beberapa metode khusus. Tampilan riasan yang terkesan alami dengan menampilkan kesan wajah yang glamour memjadi pilihan zaman sekarang.

Dengan menggunakan kosmetik kita bisa mengaplikasikan dengan berbagai macam riasan mulai dari tampilan yang alami, tampilan agak menor serta tampilan yang tebal. Aba beberapa kosmetik yang mampu menonjolkan sisi yang dirasa kurang misalnya pencil alis untuk menebalkan as, eyeliner, maskara, eyeshadow, bedak, lipstik dan masih banyak lagi.

Salah satu bagian yang paling sering ditonjolkan yaitu bagian hidung. Hidung merupakan bagian yang paling sering dilihat pertama kali oleh seseorang. Tampilan hidung yang terkesan mancung menjadi pilihan dan sering ditonjolkan meskipun pada kenyataannya memiliki hidung pesek.

Cara Merias Wajah Agar Hidung Pesek Terkesan Mancung

Dengan menggunakan kosmetik dan cara mengaplikasikan yang benar anda akan dapat dengan mudah mendapatkan tampilan hidung yang mancung. Berbagai cara bisa anda lakukan untuk membuat tampilan hidung menjadi mancung yang kali ini teragkum dalam cara merias wah agar hidung pesek terkesan mancung diantaranya:

Simak Juga:

Alas bedak yang lebih gelap

Pemilihan alas bedak yang warnanya dua tingkat lebih gelap. Aplikasikan foundation dengan warna dua tingkat lebih gelap daripada warna kulit wajah yang sesungguhnya dengan melakukan cuping serta tulang hidung dari pertengahan alis, sampai ke bagian paling bawah hidung.

Teknik konturing

Cara melakukan knturing yaitu dengan cara mengaplikasikan eyeshadow warna coklat emas atau bronzer di sisi samping tulang hidung, diatas alis, dan diatas cuping hidung. Bronzer dapat membuat hidung kelihatan lebih langsing, tetapi ingat, yang perlu diperhatikan adalah jangan terlalu banyak mengaplikasikan bronzer karena kesannya menjadi tak terlihat alami. Terakhir, ratakan menggunakan spons make up.

Jangan pernah membuat hidung mengilap

Jika selama ini banyak riasan hidung yang menampilkan warna mengilap, singkirkan jauh-jauh kesan ngkilap dari bagian hidung anda. Sebab, riasan hidung yang mengilap membuat hidung terlihat lebih besar. Sebaliknya, aplikasikan riasan matte pada sekitar hidung.

Alihkan perhatian ke pipi

Alih-alih mengaplikasikan make up berlebih ke bagian hidung agar lebih macung, lebih baik buat pengalih perhatian dengan menambahkan shimmer atau make up glitter di bagian pipi. Hal ini akan memberikan tampilan tulang pipi yang tinggi.

Aplikasikan bedak tabur

Untuk tampilan akhir, jangan lupa mengaplikasiakn bedak tabur di bagian hidung setelah dirias. Bedak tabur akan menyerap minyak berlebih dari hidung agar tak terlihat terlalu mengilap.

Cara diatas bisa anda aplikasikan untuk membuat tampilan hidung anda yang terkesan mancung. Anda juga bisa menonjolkan sisi pipi atau sisi dagu anda. Agar tampilan anda terasa imut-imut.



Loading...
cara merias, cara merias hi, cara merias hidung pesek agar terlihat mancung