Ketahui Apa Saja Manfaat Susu Anlene Actifit Berdasarkan Nutrisi yang Dikandungnya

Ketahui Apa Saja Manfaat Susu Anlene Actifit Berdasarkan Nutrisi yang Dikandungnya

Jika Anda hendak rutin mengonsumsi susu Anlene Actifit, maka sebaiknya Anda ketahui terlebih dahulu apa saja manfaat susu Anlene Actifit itu sendiri. Sebagaimana yang telah kita ketahui, bahwa susu Anlene Activit adalah suplemen makanan yang sesuai untuk usia 19 – 50 tahun. Di mana susu anlene ini telah lama dipercaya sebagai suplemen tambahan untuk mencegah osteoporosis. Anlene Activit adalah susu anlene yang telah disempurnakan nutrisinya dengan double kalsium, tinggi protein dan kolagen agar aktivitas harian anda tidak terkendala masalah tuang, otot dan sendi

Tetu Anda setuju jika usia 20-45 tahun dikatakan sebagai masa keemasan di mana kebanyakan orang mencapai masa teraktif dalam hidup. Pada masa ini keseimbangan antara asupan makanan dan kegiatan harian yang dilakukan harus seimbang, sehingga dapat melakukan aktivitas harian dengan baik.

Pada masa sekarang ini kebanyakan orang yang sibuk berkarir kantoran pada umumnya memiliki kualitas hidup yang kurang sehat. Dengan asupan makanan yang minim nutrisi serta kurangnya bergerak secara fisik atau olahraga. Perpaduan dua hal ini biasanya memunculkan banyak masalah kesehatan salah satunya adalah masalah sendi dan osteoporosis.

Sebenarnya jalan kaki atau jogging adalah salah satu pilihan olahraga yang mudah dan murah, dapat dilakukan saat waktu senggang dan dapat dilakukan dimana saja seperti keliling komplek perumahan. Ketika sudah lama tidak olahraga memulai kembali bukanlah hal yang mudah, nyeri sendi dan nyeri otot salah satu penghalangnya karena otot dan sendi kita melemah setelah lama tidak aktif. Salah satu solusi adalah memperbaiki asupan makanan atau minuman yang tinggi protein dan dapat memperbaiki sendi serta kepadatan tulang.

Kandungan Nutrisi Susu Anlene Actifit & Fungsinya

Kandungan nutrisi anlene activit dibandingkan susu biasa adalah kalsium dua kali lebih banyak, kandungan kolagen mencapau 330mg, kandungan protein sebesar 5000mg. Semua nutrisi ini memiliki fungsinya sendiri dalam tubuh, yaitu sebagai berikut:

1. Double Kalsium

Seperti sudah diketahui kalsium bermanfaat bagi tulang sebagai bagian penyusun dari struktur tulang, baik dalam proses pembentukan serta penguatannya. Dalam usia aktifnya manusia membutuhkan lebih banak kalsium karena selain untuk tulang kalsium juga diperlukan untuk pembekuan darah dan bagian pencernaan. Dengan kandungan kalsium dua kali lipat lebih banyak dalam susu anlene activit maka asupan kalsium dalam tubuh akan tercukupi termasuk kalsium yang dibutuhkan untuk penguatan tulang.

2. Kolagen

Tulang yang kuat dan padat saja tidak cukup untuk menopang tubuh dan melaksanakan aktivitas harian. Dibutuhkan pula sendi yang sehat, masalah utama persendian pada masa kini adalah berkurangnya pelumas sendi. Dengan kurangnya jumlah pelumas sendi maka pergerakan tidak akan nyaman dilakukan bahkan dapat terjadi nyeri dan pembengkakan ada sendi.

Sebenarnya kolagen dihasilkan oleh tubuh manusia, namun seiring bertambahnya usia dan gaya hidup yang kurang sehat produksi kolagen dapat menurun sehingga membutuhkan tambahan asupan kolagen dari luar. Anlene activit mengandung 330mg kolagen per sajian, jumlah ini sangat membantu memenuhi asupan kolagen selain yang berasal dari makanan yang kita makan sehari-hari.

3. Protein

Protein terutama protein hewani sangat diperlukan untuk pembentukan otot. Biasanya protein yang kita peroleh dari asupan makanan kurang mencukupi kebutuhan tubuh karena sejumlah protein rusak ketika proses pemasakan. Untuk mengatasi kekurangan tersebut anlene activit telah menambahkan jumlah protein sebesar 5000mg protein per sajian. Sehingga diharapkan sudah memenuhi kebutuhan penguatan otot dalam tubuh.

Sebagai tambahan informasi, Anlene Activit memiliki berbagai varian rasa dan juga ukuran sehingga mudah untuk dikonsumsi. Terdapat varian rasa original, coklat dan juga vanila. Sedangkan untuk variasi ukurannya terdapat ukuran 600 gram dan 250 gram yang lebih hemat untuk persediaan harian di rumah, atau pun ukuran sachet, serta ukuran UHT 175ml yang praktis untuk dibawa beraktivitas dan dapat diminum kapan saja.