Puisi Tentang Alam Yang Indah Menyejukkan Jiwa

contoh puisi tentang alam yang indah

Puisi Tentang Alam Yang Indah Menyejukkan Jiwa. Puisi alam yang indah serta menyejukkan jiwa akan kami berikan kepada sobat gingsul.com. Karya sastra yang penuh makna kali ini akan kami contohkan puisi tentang alam penuh makna yang semoga dapat membuat kalian dapat terinspirasi dengan mudahnya. Sebelumnya juga sudah kami berikan contoh puisi tentang hujan yang dapat mengingatkan jiwa.

Puisi adalah bentuk karya sastra yang terikat oleh irama, rima dan penyusun bait dan baris yang bahasanya terlihat indah dan penuh makna. Perlu adanya jiwa seni dalam mengekspresikannya agar apa yang tertuang lam isi puisi tersampaikan pesannya. Apakah dalam bentuk ekspresi penulis yang penuh makna atau yang membawakannya penuh penghayatan tinggi.

Puisi sangat cocok bagi sobat semuanya untuk mengungkapkan sesuatu dalam bentuk tulisan, ekspresi diri yang terangkum manis dari setiap baitnya. Bahkan sangat pas juga untuk membangkitkan gelora jiwa yang sedang galau sesuai suasana hati.

Contoh Puisi Tentang Alam

Maka dari itu sob, kembali hadir puisi tentang alam untuk kalian yang suka akan karya sastra yang satu ini dan semoga bermanfaat dan langsung simak saja dibawah ini.

Puisi Tentang Alam Yang Indah

Karya Purwawasita

 

Alam

Ciptaan Tuhan Yang Lengkap

Ada Tumbuhan Dan Bebatuhan

Ada Air Dan Api Yang Berlawanan

 

Alam

Menyeimbangkan Dunia Ini

Sirkulasi Udaramu Menyejukkan

Memberikan Harapan Hidup

 

Alam

Memudahkan Merangkai Puzzle Kehidupan

Menepi Membuat Surgawi Menjadi Dambaan

Setiap Orang Yang Tahu Akan Kepastian

 

Alam

Kesejukanmu Sebuah Anugerah

Yang Tak Tertandingi Dengan yang Lain

Tanpa Merugi Mendapatkannya

 

Alam

Dambaan Setiap Kehidupan

Kebutuhan Setiap Ciptaannya

Setiap Hari Tanpa Berhenti

Baca Juga:

Demikianlah sob, karya sastra singkat kali ini dalam bentuk puisi tentang alam yang indah dapat kami berikan untuk sobat semuanya yang mungkin dapat dijadikan referensi maupun hadiah kepada siapapun yang memang tidak dapat berekspresi dengan lisan. Silahkan share saja kepada teman, keluarga, sahabat dan siapapun kumpulan puisi yang ada dalam beranda kami sob.



puisi terikat tentang alam