Puisi Tentang Hujan Yang Mengingatkan Jiwa

puisi hujan yang mengingatkan jiwa penuh makna

Puisi Tentang Hujan Yang Mengingatkan Jiwa. Hujan menjadi sebuah keniscayaan dalam kehidupan kita sob. Puisi tetang hujan yang menghujam dan mengingatkan jiwa akan tersaji manis bersama musim hujan kali ini. Hujan sebuah anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa. Dalam aktivitas setiap hari tidak luput dari kondisi hujan yang menghiasi langkah kita semua. Untuk sobat gingsul .com juga dapat menggali dan mereview puisi romantis untuk istri di kala hujan menyertahi tentunya.

Hujan adalah sebuah proses musim yang ada di Negara kita dengan bentuk air turun dari awan yang terkumpul. Proses tersebut dapat terjadi ketika cuaca berubah yang membutuhkan sinar matahari, angin dan membentuk awan yang kemudian jatuh menjadi hujan.

Maka dari itu, ungkapan atau dalam mengungkapkan hal yang senada dalam bentuk puisi akan kami hadirkan untuk sobat gingsul.comyang mungkin terinsprasi dengan karya sastra yang penuh makna dalam bentuk puisi tentang hujan yang mengingatkan jiwa penuh makna. Karena perlu diketahui bahwa, puisi merupakan sebuah karya sastra yang di dalamnya menghasilkan sebuah ungkapan penuh makna dari pengarang dengan di ekpresikan oleh pembaca. Dalam kesempatan kali ini, kembali kami memberikan puisi yang penuh makna tentang hujan.

Puisi Tentang Hujan

Sekali lagi bagi sobat yang tidak cakap berkata-kata yang romantis, mendayu manis dan hanya dapat mengungkapkannya melalui suatu media. Yang pas adalah dengan sebuah puisi yang penuh makna buah karya dari Purwawasita seperti dibawah ini.

Puisi Tentang Hujan Yang Mengingatkan Jiwa

Karya Purwawasita

 

Hujan

Datangmu Penuh Pertanda

Dengan Angin Yang Kencang

Dan Awan Menggumpal

 

Hujan

Terjadi Dengan Kuasa Ilahi

Tanpa Bisa Di Tandingi

Apalagi Di Percayahi Tanpa Ilmu Pasti

 

Hujan

Jatuh Tajam Menekuk Dedaunan

Melambai Sepi Tanpa Basa Basi

Menghasilkan Air Yang Pasti

 

Hujan

Dapat Berubah Menjadi Bencana

Melelapkan Jiwa Dengan Sendirinya

Melahap Semua Tanpa Tersisa

 

Hujan

Datangmu Memberi Isyarat

Pergimu Memberi Manfaat

Bagi Yang Merasakan Nikmat Air Mendayu Jatuh Dengan Kuasa-Nya

 

Hujan

Ada Yang Rintik Melambai Jatuh Ke Kaki

Ada Yang Besar Menghasilkan Murka

Semua Itu Bagian Dari Skenario Ilahi Robbi

 

Bagaimana sob, puisi tentang hujan kali ini semoga menjadi sebuah referensi dalam perburuan puisi yang selama ini sobat cari. Puisi tersebut silahkan share ke fb, wa, bbm, line atau mungkin ig yang akan dapat mengingatkan kita semua dalam memahami makna sebenarnya tentang hujan dengan puisi.

Advertisements



Loading...