Profil dan Biodata Osvaldo Ardiles Haay, Biografi Pemain Timnas Asal Jayapura



Inilah Profil Dan Biodata Osvaldo Ardiles Haay

Profil dan Biodata Osvaldo Ardiles Haay, Biografi Pemain Timnas Asal Jayapura. Memang berbicara masalah talenta muda yang ada di tanah air ini tidak akan ada habis-habisnya. Biografi pemain timnas asal jayapura yang satu ini juga merupakan salah satu talenta asli tanag air yang tidak diragukan kemampuannya.

Biografi osvaldo ardiles haay kelahiran asli Jayapura, 17 Mei 1998 yang saat ini baru berumur 19 tahun. Osvaldo sendiri merupakan pemain sepakbola yang bermain untuk tim Persipura jayapura pada liga 1 gojek traveloka musim 2017 lalu. Sedangkan untuk musim depan, talenta muda dari timur ini resmi bergabung ke Persebaya Surabaya.

Awal mula profil dan biodata osvaldo ardiles haay yang dipromosikan dari tim junior Persipura dan tergabung dalam skuat Senior dalam ajang Indonesia Soccer Championship A 2016 dan juga Liga 1 Indonesia 2017 musim lalu.

Baca Juga: Klasemen Liga Inggris Dan Daftar Lengkap Top Skor EPL Musim 2017/2018 Terbaru

Profil dan Biodata Osvaldo Ardiles Haay

Berikut ini merupakan data lengkap dari Osvaldo Haay, nama sapaan yang kami kutip dari berbagai sumber.

Informasi pribadi
Nama lengkapOsvaldo Ardiles Haay
Tanggal lahir17 Mei 1998 (umur 19)
Tempat lahirJayapura, Indonesia
Tinggi154 m (505 ft 3 in)
Posisi bermainGelandang
Informasi klub
Klub saat iniPersija Jakarta
Nomor46
Karier junior
Persipura U21
Karier senior
TahunTim
2017-Persipura Jayapura
Tim nasional
2017Indonesia

Nama Osvaldo Ardiles Haay mulai mencuat pada Piala Jenderal Sudirman 2015, ia masuk skuat Persipura Jayapura pada turnamen tersebut dan mulai diberi kepercayaan oleh pelatih Osvaldo Lessa saat Piala Bhayangkara 2016.

Karir

Pemain yang mulai naik daun saat ditangani pelatih bertangan dingin Indra Djafri ini mengemban karir pemain profesionalnya di beberapa tim dibawah ini.

Persipura Jayapura (2016)

Osvaldo dipromosikan dari tim junior dan tergabung dalam skuat untuk Indonesia Soccer Championship A 2016. Putra Papua ini melakoni debutnya saat melawan Bali United Pusam F.C. di pekan kedua. Ia juga bermain sebagai pemain pengganti saat melawan Semen Padang FC.

Persebaya Surabaya (2018)

Untuk kompetisi 2018, Persebaya merekrut Osvaldo Haay.

Simak Juga:

Itulah tadi sedikit infomasi profil dan biodata osvaldo ardiles haay yang merupakan salah satu talenta muda berbakat milik Indonesia. Ikuti terus berita terkini dan terupdate diportal ini, semoga bermanfaaat. Simak juga daftar top skor liga italia terbaru dan klasemen liga italia 2017 terbaru pekan 19.