Profil dan Biodata Bahar bin Smith Lengkap dengan Foto Terbaru

Profil dan Biodata Bahar Bin Smith

Profil dan Biodata Bahar bin Smith Lengkap dengan Foto Terbaru. Apakah sobat mencari informasi siapa habib bahar itu dan ingin tahu nama istri habib bahar. Habib bahar merupakan salah satu pendakwah yang trending dibicarakan di media sosial, televisi maupun media cetak. Banyak pertanyaan mengenai darimana asal ustad habib bahar, habib bahar wikipedia, keluarga habib bahar bin smith, tanggal lahir habib bahar dan gambar bahar bin smith yang keren dengan rambut gondrong namun tetap hangat bersama keluarganya.

Menarik untuk membahas tentang lebih dalam mengenai biodata sang habib yang pada dasarnya ia adalah dai muda dengan semangat membara. Isian ceramahnya yang menggebu-gebu menjadi daya tarik tersendiri bagi siapa yang mendengarkanya. Tak pelak banyak santrinya yang mengidolakanya. Apakah sobat juga menjadi salah satu penggemar dai nyentrik grondong ini. Jika belom melihat profil dai habib bahar maka pada kesempatan kali ini gingsul.com (GS) akan memberikan updatenya untuk sobat semua.

UPDATE PROFIL LENGKAP HABIB BAHAR BIN SMITH. Sosok kyai muda bule yang lahir di Manado, 23 Juli 1985; umur 33 tahun) adalah seorang ulama dan pendakwah Indonesia asal Manado, Sulawesi Utara. Bahar merupakan pemimpin dan pendiri Majelis Pembela Rasulullah yang berkantor pusat di Pondok Aren, Tangerang Selatan. Selain itu, dia juga merupakan pendiri Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin di Kemang, Bogor. Bahar dikenal sebagai seorang pendakwah yang sering memprovokasi massa, namun isi ceramahnya tegas dan menyejukan.

Baca Juga:

Bahar bin Smith lahir di Manado, Sulawesi Utara sebagai anak pertama dari tujuh bersaudara. Dia berasal dari keluarga Arab Hadhrami golongan Alawiyyin bermarga Aal bin Sumaith (Arab: آل بن سميط‎; Transliterasi: Aāl bin Sumayṭ; pengucapan bahasa Arab: [ʔaːl bin sumajtˤ]), ayahnya bernama Sayyid Ali bin Alwi bin Smith (w. 17 Oktober 2011), sedangkan ibunya bernama Isnawati Ali. Bahar mempunyai enam orang adik, tiga di antaranya adalah Ja’far bin Smith, Sakinah Smith, dan Zein bin Smith.

Profil dan Biodata Bahar bin Smith Terbaru

Inilah yang ditunggu-tunggu sobat GS semua mengenai foto, profil lengkap habis bahar yang kondang dengan video ceramahnya di youtube maupun viram melalui media sosial.

Biodata Bahar bin Smith

Nama : Sayyid Bahar bin Ali bin Smith
Lahir : 23 Juli 1985 (umur 33), Manado, Sulawesi Utara
Tempat tinggal : Kabupaten Bogor
Kebangsaan : Indonesia
Nama lain : Habib Bahar, Habib Bule[1]
Pendidikan : Darul Lughoh Wadda`wah
Pekerjaan : Ulama, da’i
Organisasi : Front Pembela Islam
Pemimpin Majelis Pembela Rasulullah (2007–sekarang)
Pendiri Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin

Gelar Habib : Sayyid
istri : Fadlun Faisal Balghoits (m. 2009)
Anak :

Maulana Malik Ibrahim bin Smith
Aliyah Zharah Hayat Smith
Ghaziyatul Gaza Smith
Muhammad Rizieq Ali bin Smith

Orang tua :

Ali bin Smith (ayah)
Isnawati Ali (ibu)

Kerabat Muhammad Rizieq Shihab (guru)
Keluarga:

Ja’far bin Smith (adik laki-laki)
Sakinah Smith (adik perempuan)
Zein bin Smith (adik laki-laki)

Foto Bahar bin smith

Inilah kumpulan foto habis bahar yang berkumpul dengan satri, ulama maupun para fans saat bersama keluarga maupun mengisi dalam suatu acara.

Habib Bahar Bin Smith Istri Habib Bahar Cantik Keluarga Habib Bahar Smith Profil Habib Bahar Biodata Bahar Bin Smith Biodata Habib Bahar Terkini Foto Habib Bahar Dan Santri

Demikaian update profil dan biodata bahar bin smith yang saat ini banyak di cari orang. Semoga sobat semua bisa mengambil kebaikan darinya terima kasih.

Advertisements



Loading...
biodata habib bahar bin smith, foto habib bahar, HABIB BAHAR, biodata bahar bin smith, habib bahar dan sang istri, jadwal bioskop semarang tanggal 20 januari 1999, profil habib bahar bin sumaith