Prediksi Persija vs Persib, Liga 1 2017 Pekan 33

Prediksi Persija Jakarta vs Persib Bandung Liga 1 2017 Pekan 33 Live Di Tv One

Prediksi Persija vs Persib, Liga 1 2017 Pekan 33. Pertandingan sangat berkelas akan hadir untuk sobat semuanya yang ngebet dan suka Liga 1 2017 pekan 33. Prediksi skor Persija vs Persib akan hadir di Stadion Manahan, Solo (3/11). Prediksi pertandingan el clasico Indonesia tersebut sesuai rencana sob, akan unjuk gigi di hadapan suporter fanatiknya pukul 15.00 WIB dan disiarkan secar langsung oleh Tv One. Prediksi skor Persija Jakarta vs Persib Bandung hari ini.

Duel maut Persija vs Persib mendapat perhatian khusus dari PSSI dan harus bergeser ke Manahan Kota Solo. Kedua tim bergengsi Indonesia tersebut mempunyai basis massa yang cukup sigifikan dari suporter bola klub lainnya. Bahkan dapat dikatakan menjadi sebuah kebutuhan kalau kedua tim sedang bermain.


Persija secara makna sudah familar kalau bermain di Manahan Solo. Dalam kompetisi TSC 2016 lalu, Kota kelahiran Presiden Jokowi menjadi home base Macan Kemayoran yang tidak mempunyai lapangan. Untuk Persija sendiri nagkring diposisi ke 6 klasemen sementara dengan poin 59 sob. Bambang Pamungkas masih menjadi andalan di lini depan dengan segudang portofolionya yang tentunya dapat menjadi solusi apik ketika membongkar benteng Persib yang di kawal oleh Vladimir dan Jupe.

Liga 1 2017 Putaran Kedua

Sedangkan untuk tim tamu bertabur bintang dan dengan gelontoran dana segar. Yaitu Persib yang datang ke Solo dengan perolehan poin 41 dengan bertenggwr di papan tengah. Membuat Atep Rijal selaku kapten tim Maung Bandung snagat optimis untuk dapat memenangkan laga kali ini. Bahkan akan bermain lepas seperti biasanya ketika jumpa Tim Orange asal Ibu Kota.

Prediksi Persija vs Persib Hari Ini

Maka dari itu sobat gingsul yang masih sabar dan sering mengunjungi laman ini silahkan dukung terus tim kesayangan sobat semuanya dengan profesional. Tanpa harus mnegorbankan jiwa raga yang sangat berharga untuk keluarga sobat. Untuk prediksi skor Persija vs Persib hari ini kami dari redaksi Gingsul memberikan analisa tentang skor akhir akan imbang 1-1. Untuk jadwal Liga Inggris 2017/2018 juga hadir buat sobat yang suka akan Liga Inggris yang terkenal dengan kick anda rush.