Peserta Yang Masuk TOP 5 LIDA dan Menuju Ke Babak Final Liga Dangdut Indonesia

Peserta Yang Masuk TOP 5 LIDA dan Menuju Ke Babak Final Liga Dangdut Indonesia

Peserta Yang Masuk TOP 5 LIDA dan Menuju Ke Babak Final Liga Dangdut Indonesia. Inilah daftar LIDA yang masuk TOP 5 Liga Dangdut Indonesia dan berhak maju kebabak selanjutnya. Nama duta dangdut yang masih bertahan di top5 liga dangdut indonesia. Siapakan yang bakal bertahan diliga dangdut indonesia dan mendapatkan hadiah utama 1 milyar rupaiah dan siapa nama peserta yang bakal tersenggol, tersisih di LIDA TOP 5.

Setelah diselenggarakannya konser wildcard yang berlangsung begitu meriah dan diikuti oleh keempat peserta dan yang berhasil bergabung di TOP 5 dan berhak mendapatkan uang sebesar 1 Milyar rupiah untuk juara pertamanya yaitu Ridwan dari Sumatera Utara.

Peserta Yang Masuk TOP 5 LIDA

Untuk daftar nama peserta liga dangdut indonesia yang berhasil masuk ke top 5 dan berhak maju kebabak top final yaitu

  • Rara (Sumatera Selatan)
  • Ridwan (Sumatera Utara)
  • Arif (Sumatera Barat)
  • Selfi (Sulawesi Selatan)
  • Nabuila (Aceh)

Sama seperti pada grup sebelumnya untuk melakukan polling ada dua cara yakni melalui kirim SMS dan melalui voting aplikasi bukalapak.Lalu bagaimana cara melakukan voting LIDA indosiar? Caranya sangat mudah sekali. Bagi yang ingin melakukan polling lewat sms dengan cara ketik LIDA spasi NAMA DUTA kirim ke 97288.

Kemudian bagi yang ingin melakukan voting melalui aplikasi bukalapak maka yang harus sobat lakukan adalah download terlebih dulu aplikasi bukalapak (bagi yang belum punya), jika sudah mengunduh atau sudah punya maka langkah selanjutnya adalah buka aplikasi bukalapak lalu klik tombol polling kemudian pilih liga dangdut Indonesia lalu langkah keempat dukung peserta atau kontestan pilihan sobat.

Demikianlah informasi terkiniĀ  peserta liga dangdut Indonesia yang masuk ke TOP 5 dan berhak melenggang kebabak selanjutnya untuk memperebutkan juara pertama. Jangan lupa kirim polling sebanyak-banyaknya kepada sang jagoan agar ia tidak gugur di babak 20 besar malam nanti.

Advertisements



Loading...