Obat Tradisional Penguat Kandungan

Obat Tradisional Penguat Kandungan

Obat Tradisional Penguat Kandungan. Bagi pasangan suami istri yang baru menikah maupun yang sudah lama menikan namun belum dikaruniai keturunan, kehamilan merupakan suatu hal yang sangat ditunggu-tunggu dan anugerah terindah dari Allah SWT.

Namun bagi sebagian perempuan kehamilan kadang tidak berjalan mulus seperti yang diharapkan. Kandungan lemah memang harus mempunyai penanganan khusus bagi para calon ibu. Aktivitas yang terencana dan tidak memberatkan serta makanan yang memang harus dijaga demi keamanan sibuah hati.

Bagi ibu hamil sebenarnya bisa mengkonsumsi obat tradisional penguat kandungan yang bisa didapat dari sekitar dan aman bagi janin. Namun kadang ada sebagian ibu yang lebih suka mengkonsumsi obat-obatan yang diberikan dokter.

Obat Tradisional Penguat Kandungan

Pada dasarnya lemah kandungan terjadi karena tubuh mengalami masalah atau tubuh tidak bekerja sebagaimana mestinya. Sebenarnya sistem tubuh mempunyai program recovery sendiri untuk memulihkan organ yang tidak berfungsi sebagaimana mestinya akibat pengaruh dari luar.

Cara alami agar tubuh kembali sehat yaitu dengan memperbanyak istirahat, makan makanan bergizi serta olahraga teratur. Dengan pola hidup sehat tubuh akan meregenerasi sel yang rusak dan mengantinya dengan sel baru.

Bahan untuk membuat ramuan penyubur maupun penguat kandungan :

  • 1 kuning Telur ayam kampung
  • 1 buah Jeruk nipis
  • 1 mangkok Tauge atau Kecambah
  • garam beryodium secukupnya
  • 1 sendok makan Madu hitam

Cara membuat dan menggunakannya  :

Kecambah dicuci, tumbuk dan peras, campurkan dengan kuning Telur ayam kampung, Madu hitam dan perasan air Jeruk nipis serta tambahkan garam secukupnya. Aduk sampai rata dan minum sebelum tidur.

Ingat untuk ibu yang sedang hamil jangan mengkonsumsi jamu ini karena di khawatirkan kuning telur mentah kurang higenis sehingga mempengaruhi janin yang di kandung.

Hal yang terbaik dari selain minum jamu yaitu dengan pola hidup yang sehat, olahraga, makanan begizi dan bernutrisi lengkap seimbang. hal lain yang harus di hindari adalah menjauhi asap rokok, asap kendaraaan karena banyak mengandung radikal bebas yang merusak tubuh dan memicu munculnya kanker. Demikian tadi ulasan mengenai obat tradisional penguat kandungan. Semoga ulasan diatas bermanfaat.



Loading...