Live Score Persija vs Persib, Skor 0-0 Liga 1 2017 Pekan 33

Live Score Persija vs Persib Liga 1 2017 Pekan 33 Live Di Tv One

Live Score Persija vs Persib, Skor 0-0 Liga 1 2017 Pekan 33. Hasil pertandingan Liga 1 antara Persija vs Persib pekan ke 33 hari ini. Update score Persija vs Persib di Stadion Manahan, Solo (3/11). Laga yang berlangsung mulai pukul 15.00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Tv One. Jadwal Liga 1 pekan 33 juga hadir buat sobat gingsul.com yang tak sabar untuk melihat jadwal klub kesayanannya. Live score Persija Jakarta vs Persib Bandung hari ini.

Laga el clasico Indonesia kali ini syarat akan gengsi tim Ibu Kota yang menjadi tuan rumah. Stadion Manahan menjadi pilihan disaat laga super big match Liga 1 2017 menjadi perhatian banyak kalangan pecinta sepakbola maupun yang hanya suka akan duel ledua tim tersebut.

Persija masih mengandalkan Maman Abdurrahman bek eks Timnas Senior yang juga lama berkostum Persib. Meskipun pemain yang terkenal sedikit tenpramental tersebut dibesarkan oleh PSIS Semarang dan pernah menjadi pemain terbaik Liga Indonesia 2007. Di tambah pemain yang satu angkatan jebolsn diklat Salatiga Bambang Pamungkas dengan statusnya sebagai predator Timnas dalam laga kali sob, menjadi peredam atas kerasnya duel klasik ala Liga Indonesia 2017.

Jadwal Liga 1 2017 Putaran Kedua

Sedangkan untuk Maung Bandung sebagai juara bertahan Liga Indonesia 2015 juga bermain tanpa ada rasa grogi melawan Persija. Meskipun Kota Solo menjadi saksi sejarah pertarungan kedua tim yang semakin kompetitif dan profesional. Kedua tim saling serang dengan mengeluarkan skill individu diatas rata-rata khususnya Atep Rijal selaku kapten Persib yang juga eks pemain Persija. Di tambah racikan misteri dari pihak kepelatihan membuat suasana bertanding sedikit mencekam sob.

Live Score Persija vs Persib Hari Ini

Maka dari itu sob, untuk skore laga hari ini akan kami update sesuai dengan berjalannya duel clasic yang penuh dengan drama pemain di lapangan hijau. Persija vs Persib tetap menjadi magnet tersendiri akan atmosfer Liga Indonesia yang sama seperti laga Arema vs Persebaya yang mengundang detak jantung lebih dari biasanya.

Simak Juga:

Jangan lupa untuk terus update ya sob di laman ini yang kami informasikan tentang apapun yang sobat cari. Dapat juga sobat share ke teman, saudara, keluarga atau yang lainnya, bisa lewat FB, IG, WA, dll sehingga apa yang kami infokan menjadi lebih bermaka secara khalayak umum.

Advertisements



Loading...