Prediksi Skor Kukar vs Bhayangkara FC, Liga 1 2017 Pekan 33

prediksi kukar vs bhayangkara fc malam ini, liga 1 2017 pekan 33 live di Tv One

Prediksi Skor Kukar vs Bhayangkara FC, Liga 1 2017 Pekan 33. Jadwal pertandingan pembuka Liga 1 pekan 33 lainnya adalah Mitra Kukar vs BFC. Prediksi skor mitra Kukar vs Bhayangkara FC akan kami hadirkan untuk sobat gingsul.com yang suka akan sadisnya Liga 1 2017. Laga kali ini rencana akan bergulir di Stadion Aji Imbut, Tenggarong (3/11) mulai pukul 18.30 WIB. Prediksi Mitra Kukar vs Bhayangkara FC Malam Ini.

Laga bergengsi dua tim yang syarat akan permainan keren sob, gak usah kawatir akan kami update hasil akhir Kukar vs BFC selang berakhirnya kedua klub yang akan memperebutkan tiga poin. Naga Mekes sangat kangen dengan tiga poin sob.


Salah satu kiper Kukar juga sudah sembuh dari cideranya yaitu Joko Ribowo asal Demak yang juga suka exis di FB setiap berlatih maupun dalam terapi cideranya selalu optimis dapat terjun mengawal gawang Barisan Kukar dengan sempurna.

Jadwal Liga 1 2017 Putaran Kedua

Lawan yang akan dihadapi adalah Bhayangkara FC yag notabenenya sob, bersaing ketat untuk meraih poin tiga dalam laga kali ini. Indra Kahfi sebagai kapten sekaligus pemain belakang yang lugas dan kuat dalam duel satu lawan-satu akan menjadi momok buat tuan rumah Kukar.

Apalagi pemain berkualitas yang sudah dikagumi banyak orang yaitu Evan Dimas Darmono yang sering kali menjadi menyulitkan dalam merancang serangan yang kreatif dari lini tengah The Guardian. Yang membuat motivasi lebih tinggi lagi adalah klasemen sementara di pegang oleh PSM dengan poin sama tiga klub (PSM,BFC dan Bali United) yaitu 62 poin.

BFC sangat berpeluang untuk mengunci gelar juara dalam lag amalam nanti. Bahkan Firman Utina yang di dapuk menjadi jendral lini tengah yang berpengalaman akan sangat menambah kreasi lini tengah BFC menjadi lebih kuat. Secara jumlah waktu bermain tim Polri tersebut juga masih menyisakan laga tunda satu kali.

Prediksi Skor Kukar vs Bhayangkara FC Malam Ini

Maka dari itu sob, jangan sampai ketinggalan untuk laga malam ini anatar Kukar vs BFC yang akan menentukan The Guardian apakah mengunci juara di Liga 1 pekan 33 atau tertahan sejenak dengan bermain imbang, kalah atau menang. Kami prediksikan laga akan berlangsung cukup alot dengan skor akhir 1-1. Jangan lupa untuk dapat menyaksikan Liga Inggris 2017/2018 yang kami update terus buat sobat mania yang gila bola.