Kata Mutiara Awal Agustus 2018 Terbaru, Kalimat Bijak yang Menyentuh Perasaan Terdalam Kaya Harapan

Kata Mutiara Awal Bulan Terbaru Kalimat Bijak yang Menyentuh Perasaan Terdalam Kaya Harapan

Kata Mutiara Awal Agustus 2018 Terbaru, Kalimat Bijak yang Menyentuh Perasaan Terdalam Kaya Harapan. Kumpulan untaian caption kalimat mutiara bijak motivasi doa dan harapan untuk awal bulan Agustus ceria. Semangat adalah modal dasar gerakan. Ibarat motor bahan bakar perjalanan adalah semangat itu sendiri. Kata-kata mutiara awal Agustus terbaru tahun ini memberikan semangat besar menuju harapan terbaik awal bulan. Redaksi gingsul.com (gs) akan berbagi kali ini mengenai kata awal Agustus yang menyenangkan yang akan melengkapi deretan dp bbm kata bijak awal bulan lainnya.

Menyenangkan adalah kalimat bijak awal bulan menyentuh dan kaya akan harapan-harapan indah. Darinya ia bisa menjadi petunjuk bangkitnya sebuah perasaan yang selalu menjadi tonggak sejarah masa depan diri dan manyarakat. Bahagia atau rasa senang memang selalu datang dan silih berganti dengan rasa sedih dan terpuruk. Kekuatan kata-kata mutiara awal Agustus terletak pada ruh atau jiwa setiap manusia itu sendiri.

Sobat ging-sul yang berbahagia, dengan kata-kata bijak awal bulan Agustus apa yang Sobat harapkan? Mungkin juga Sobat renungkan tentang apa yang membuat sobat penuh semangat? Keluargakah? Temankah? Anak istrikah? Pekerjaan dan karirkah? atau Impian sobatkah? Kata mutiara awal Agustus mengandung berjuta-juta energi, kekuatan, power dari kata bijak awal Agustus yang jarang dimiliki dan disadari setiap pembaca semua.

Pastinya setiap sobat akan menjawab dengan kalimat yang berbeda-beda. Tapi setidaknya hanya satu yang membuat kita berjuang dan maju yaitu “rasa cinta”. Rasa cinta yang akan membuat kita kuat, rasa cinta yang akan membuat kita menang, rasa cinta yang membuat pikiran ini selalu positip. Dengan rasa cinta hari-hari yang akan datang selalu memberikan yang namanya “hope” (harapan).

Kata Mutiara Awal Agustus Terbaru

Okelah sobat gingsul, kita akan sejenak memberikan share yang telah diramu redaksi menjadi sebuah kata-kata mutiara awal Agustus ini. Dijamin terbaru dan fresh serta akan membuat gerakan besar dengannnya bila kita memiliki rasa cinta dan HOPE (harapan besar perubahan).

Rasa cinta itu abadi, yang gampang sirna adalah nafsu.

Nafsu tak ubahnya gangguan yang selalu menggoda lurusnya cinta.

Harapan itu nyata, yang semu adalah khayalan.

Dunia memang tidak semestinya diisi oleh kemunduran, ia harus lurus menjadi harapan kebaikan semua yang hidup di atasnya.

Dunia ini tidak hanya menunggu aksi nyata, tetapi jauh sebelum itu ia adalah narasi cita-cita generasi sebelum kita (pendahulu).

Kebaikan awal bulan ditandai dengan semangat maju bukan semangat mundur.

Rasa lesu itu kemunduran, rasa bersalah itu wajar, rasa benci itu fase kebelakang. Dan semua itu bukanlah syarat menuju kemajuan.

Abadi adalah cita-cita, impian adalah nyata, dan batu sandung kehidupan selalu menyertainya.

Kata-kata indah awal Agustus hanyalah pepesan kosong bila tidak menjadi dialog terdalam setiap sanubari menuju masa depan gemilang.

Jer basuki mowo beo. Pengorbanan akan sia-sia bila transfer cita-cita ke setiap generasi terputus karena ego yang mengental.

RASA CINTA selalu menjadi obat rasa sakit dalam pekerjaan yang sulit.

Lihat Juga:

Dipercaya bahwa ketika sobat membaca kata-kata mutiara awal Agustus di atas akan membuat hati ini bangkit. Kumpulan kata-kata indah awal Agustus terbaru ini menjadi catatan tebal di dinding kantor, kamar, rumah, dan hp Sobat. Maka lihatlah efeknya hingga bulan depan. Demikian dulu ya sobat gingsul, semoga menginspirasi dan membuat kita selalu semangat. Kita bertemu bulan depan ya. See you.

Advertisements



Loading...
kata kata harapan di bulan oktober, harapan November bulan baru untuk hati yang sakit, kata mutiara kelahiran september, kata mutiara obat, kata untuk menyambut oktober