Hasil SMS LIDA Tadi Malam: Nando Juara Liga Dangdut Indonesia Provinsi Jawa Barat 6 Februari 2018

Hasil Perolehan SMS LIDA Jabar Pemenang Juara Liga dangdut Indonesia Provinsi Jawa Barat Tadi Malam

Hasil SMS LIDA Tadi Malam: Nando Juara Liga Dangdut Indonesia Provinsi Jawa Barat 6 Februari 2018. Inilah hasil perolehan polling sms di konser nominasi liga dangdut Indonesia (LIDA) profinsi jawa barat (jabar) Selasa (6/2/2018) tadi malam WIB. Setelah selesainnya konser nominasi liga dangdut provinsi banten dan telah menenukan juaranya, maka kini adalah giliran propinsi jawa barat yang akan menentukan satu pemenang yang akan mewakili provinsi jawa barat di final liga dangdut Indonesia 2018 nanti.

Konser Nominasi di Liga Dangdut Indonesia kali ini telah sampai di Provinsi Jawa Barat. Provinsi Jawa Barat telah mengutus 5 Duta Dangdut terbaiknya yaitu AA Reza (Ezza), Ayuni Niwang (Niwang), Irpan (Irpan), Chaerunnisa (Intan) dan Nanda Ramadani (Nando).Kelima Duta Dangdut akan bersaing dengan perolehan poling SMS yang nantinya hanya satu Duta Dangdut yang akan mewakili Provinsi Jawa Barat.

Pada konser nominasi sebelumnya atau yang lebih tepatnya konser nominasi LIDA banten, Saefullah atau Ipul berhasil menjadi juara liga dangdut banten dan memantaskan dirinya lolos ke babak final untuk kembali bersaing dengan para juara dari provinsi lainnya.

Kemudian lanjut ke provinsi selanjutnya, yakni jawa barat yang telah usai tampil semalam. Nanda Ramadani atau Nando dinobatkan sebagai pemenang liga dangdut jawa barat, pasalnya ia berhasil memperoleh sms paling banyak ketimbang keempat peserta lainnya.

Lalu bagaimanakan perolehan sms liga dangdut Indonesia provinsi jawa barat yang didapat setiap peserta tadi malam?

Hasil Liga Dangdut Indonesia Provinsi Jawa Barat Tadi Malam

Berikut adalah hasil konser nominasi liga dangdut Indonesia provinsi jawa barat yang meliputi perolehan sms dan juga duta dangdut yang berhasil menjadi juara liga dangdut indonesia provinsi jabar sekaligus melaju ke babak final.

Perolehan SMS Liga Dangdut Indonesia Provinsi Jawa Barat 6 Februari 2018

Duta Dangdut Hasil SMS
Nando 27.58%
Ezza 23.34%
Irpan 21.6%
Niwang 16.75%
Intan 10.73%

SELANJUTNYA: PEMENANG LIGA DANGDUT INDONESIA PROVINSI JAKARTA

Demikianlah hasil perolehan sms liga dangdut Indonesia provinsi jawa barat yang telah usai digelar semalam. Dimana Nando berhasil meraih sms tertinggi dan memantaskan dirinya menjadi juara liga dangdut jabar dan mawakili jawa barat di konser final liga dangdut Indonesia nantinya.