HASIL LIDA TADI MALAM: Perolehan SMS Liga Dangdut Indonesia Grup 7 Top 34 yang Tersisih 13 Maret 2018

Hasil Liga Dangdut Indonesia Grup 7 Top 34 Perolehan SMS Tertinggi LIDA Yang Tersisih Tadi Malam

HASIL LIDA TADI MALAM: Perolehan SMS Liga Dangdut Indonesia Grup 7 Top 34 yang Tersisih 13 Maret 2018. Update terkini hasil polling sms grup 7 babak 34 besar liga dangdut Indonesia semalam. Siapa yang mendapatkan sms tertinggi dan lolos ke babak selanjutnya serta siapa yang memperoleh poling sms terendah serta tereliminasi dari konser final top 34 liga dangdut Indonesia group 7? Setelah melalui perjalanan yang cukup panjang, perjuangan perwakilan dari 34 provinsi tidak hanya sampai disini. Mereka masih terus harus berjuang mengharumkan nama provinsinya. Semalam juara provinsi dari group 7 telah berjuang di atas panggung. Mereka adalah Azmin (Kalimantan Barat), Rara (Sumatera Selatan), Hariyanti (Sulawesi Tengah) dan Jono (Jawa Tengah). Lantas siapakah yang akan melaju ke babak berikutnya dan siapakah yang akan tereleminasi?

HASIL LIGA DANGDUT INDONESIA GRUP 7 TOP 34 TADI MALAM. Pada grub sebelumnya, yakni konser final top 34 grup 6 liga dangdut indonesia, Gilang juara provinsi Papua Barat harus rela dirinya tersenggol dan terhenti perjuangannya di panggung dangdut Indonesia. Kemudian keempat duta dangdut lainnya secara otomatis meloloskan diri untuk melaju ke babak selanjutnya. Sekarang adalah giliran grup tujuh atau grub terakhir yang akan menentukan nasibnya apakah ia akan lolos atau akan gugur.

Pada konser final top 34 liga dangdut Indonesia ini hanya akan dipilih satu peserta dengan sms terendah yang harus pulang dari panggung LIDA. Namun masih ada satu kebijakan dari dewan dangdut, bagi siapapun yang diselamatkan oleh dewan dangdut, meskipun ia memperoleh sms terendah maka ia berhak lolos ke babak berikutnya.

Hal ini terjadi pada grup ketujuh tadi malam, dimana ada tiga peserta yang mendapatkan sms terendah, yakni Jono, Rara dan Azmin. Namun Jono juara provinsi jawa tengah secara polling sms ia mendapatakan sms paling sedikit, namun pada sesi penentuan tersebut ia sangat beruntung karena diselamatkan alias dipilih secara langsung oleh dewan dangdut untuk tetap tampil di konser final LIDA babak berikutnya. Perlu sobat garisbawahi pemilihan dewan juri ini adalah untuk duta dangdut yang menurut para dewan dangdut memiliki potensi dalam bernyanyi.

Hasil Liga Dangdut Indonesia Grup 7 Top 34 Tadi Malam

Untuk lebih jelasnya berikut kami sampaikan perolehan sms grup 7 top 34 liga dangdut Indonesia yang meraih sms tertinggi maupun terendah sekaligus peserta yang tereliminasi di konser final top 34 liga dangdut Indonesia group 7 semalam.

Perolehan SMS Liga Dangdut Indonesia Grup 7 Top 34 Selasa, 13 Maret 2018

NAMA DUTA HASIL SMS
Hariyanti (Sulawesi Tengah) 31.7%
Rara (Sumatera Selatan) 28.71%
Azmin (Kalimantan Barat) 22.29%
Jono (Jawa Tengah) 17.3%

Liga Dangdut Indonesia Grup 7 Top 34 yang Tersisih Selasa 13 Maret 2018

Seperti yang telah kami sampaikan diatas bahwa Jono juara provinsi jateng mendapatkan sms paling rendah, namun ia beruntung karena diselamatkan oleh dewan juri.

Dengan begitu tersisa Azmin juara Kalimantan Barat dan Rara juara Sumatera Selatan yang masuk ke zona tidak aman. Pada sesi ini untuk menentukan siapa yang lolos dan tersisihkan akan dilihat dari perolehan sms dari duta dangdut tersebut.

Hasil polling sms kedua peserta tersebut telah memasstikan bawah Rara juara provinsi Sumatera Selatan lolos ke babak selanjutnya. Sedangkan Azmin juara provinsi Kalimantan Barat harus rela dirinya terhenti perjuangannya di panggung dangdut Indonesia.

Nah itulah hasil liga dangdut Indonesia konser final top 34 grup 7 tadi malam. Dimana Azmin juara provinsi Kalimantan Barat menjadi peserta yang tereliminasi di babak 34 besar. Selanjutnya adalah konser final top 27 liga dangdut Indonesia, ayi berikan dukungan kalian untuk sang jagoan agar mereka tidak tersisihkan dan mampu meraih gelar juara liga dangdut Indonesia.