Harga Gunting Baja Ringan Terbaru Juni 2024 Ada Merk Krisbow, Camel dan Tekiro

Harga Gunting Baja Ringan Terbaru

Harga Gunting Baja Ringan Terbaru. Dahulu banyak yang menganggap rumah hanya sebagai tempat singgah untuk tidur, terutama karena kesibukan hidup dan pekerjaan yang padat. Akibatnya, kita cenderung kurang memperhatikan kekurangan dan kebutuhan rumah kita. Namun, semuanya berubah ketika pandemi Covid-19 menghantam, membuat kita harus lebih sering beraktivitas di dalam rumah dan sekaligus memunculkan keinginan untuk melakukan renovasi.

Di tengah kebutuhan renovasi ini, Gunting Baja Ringan menjadi salah satu perkakas yang sangat dibutuhkan. Berapa Harga Gunting Baja Ringan Krisbow? Gunting Baja Ringan memiliki peran penting dalam membantu Anda menyesuaikan bentuk dan ukuran baja ringan saat merenovasi rumah.

Baja ringan telah menjadi pilihan populer untuk beberapa bagian rumah karena keunggulannya yang tipis namun kuat, tahan lama, dan tahan terhadap serangan rayap. Semakin umumnya penggunaan alat ini, pasar pun menawarkan banyak pilihan gunting baja ringan, yang pada akhirnya bisa membuat kita bingung dalam memilihnya.

Namun, jangan khawatir! Di bawah ini, kami akan menyajikan Rekomendasi Gunting Baja Ringan Terbaik untuk Anda. Dengan ini, diharapkan Anda dapat lebih mudah menentukan pilihan yang tepat untuk kebutuhan renovasi rumah Anda. Mari kita mulai petualangan merenovasi rumah dengan penuh semangat dan alat yang tepat!

Harga Gunting Baja Ringan

Harga gunting baja ringan bervariasi tergantung dari merk, ukuran, jenis, dan kualitasnya. Secara umum, harga gunting baja ringan berkisar antara Rp 20 ribu hingga Rp 300 ribu per buahnya. Anda dapat menemukan berbagai pilihan gunting baja ringan di toko-toko online maupun offline yang menjual alat-alat bangunan.

1. Tekiro

Tekiro memiliki kualitas yang bagus dan tahan lama karena terbuat dari bahan baja berkualitas tinggi. Tekiro juga memiliki desain yang ergonomis dan elegan dengan warna hitam dan kuning yang khas.

Tekiro menyediakan berbagai jenis gunting baja ringan, seperti gunting lurus, gunting kanan, dan gunting kiri. Gunting lurus cocok untuk memotong baja ringan secara lurus atau diagonal. Gunting kanan cocok untuk memotong baja ringan dengan arah melengkung ke kanan. Gunting kiri cocok untuk memotong baja ringan dengan arah melengkung ke kiri.

Baca Juga:

Harga gunting baja ringan tekiro bervariasi tergantung dari ukuran dan jenisnya. Berikut adalah beberapa contoh harga gunting baja ringan tekiro yang dapat Anda simak:

  • Tekiro Aviation Snip 10 inch (lurus): Rp 75 ribu
  • Tekiro Aviation Snip 10 inch (kanan): Rp 77 ribu
  • Tekiro Aviation Snip 10 inch (kiri): Rp 77 ribu
  • Tekiro Gunting Seng Holo 7 inch: Rp 68 ribu
  • Tekiro Gunting Seng Holo 8 inch: Rp 60 ribu

2. Krisbow

Krisbow adalah merk gunting baja ringan yang juga cukup populer di kalangan pengguna. Krisbow memiliki kualitas yang baik dan awet karena terbuat dari bahan stainless steel yang tahan karat dan korosi. Krisbow juga memiliki desain yang simpel dan praktis dengan warna merah, kuning, atau hijau.

Krisbow menyediakan jenis gunting baja ringan yang lurus dengan ukuran 10 inch. Gunting ini cocok untuk memotong baja ringan secara lurus atau diagonal dengan hasil yang rapi dan presisi. Gunting ini juga memiliki pegangan yang nyaman dan anti slip agar tidak mudah terlepas saat digunakan.

Harga gunting baja ringan krisbow cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 148 ribu per buahnya. Anda dapat menemukan gunting baja ringan krisbow di toko-toko online maupun offline yang menjual alat-alat bangunan.

3. Camel

Camel adalah merk gunting baja ringan yang juga banyak diminati oleh para pengguna. Camel memiliki kualitas yang cukup baik dan tahan lama karena terbuat dari bahan besi yang kuat dan kokoh. Camel juga memiliki desain yang sederhana dan mudah digunakan dengan warna hitam atau silver.

Camel menyediakan berbagai ukuran gunting baja ringan, seperti 8 inch, 10 inch, dan 12 inch. Gunting ini cocok untuk memotong baja ringan dengan berbagai ukuran dan ketebalan dengan hasil yang cepat dan rapi. Gunting ini juga memiliki pegangan yang nyaman dan anti slip agar tidak mudah terlepas saat digunakan.

Baca Juga:

Harga gunting baja ringan camel bervariasi tergantung dari ukurannya. Berikut adalah beberapa contoh harga gunting baja ringan camel yang dapat Anda simak:

  • Camel Gunting Hollow 8 inch: Rp 28 ribu
  • Camel Gunting Hollow 10 inch: Rp 30 ribu
  • Camel Gunting Hollow 12 inch: Rp 34 ribu
  • Camel Gunting Hollow Heavy Duty 10 inch: Rp 34 ribu

Gunting baja ringan adalah alat yang berguna untuk memotong material baja ringan dengan mudah dan presisi. Harga gunting baja ringan bervariasi tergantung dari merk, ukuran, jenis, dan kualitasnya. Sebelum membeli gunting baja ringan, Anda harus memperhatikan beberapa hal, seperti kebutuhan, anggaran, dan reputasi merk.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang harga gunting baja ringan terbaru dan beberapa merk yang direkomendasikan.