Andrea DOVIZIOSO atau Marc MARQUEZ Juara Dunia MotoGP 2017, Jadwal dan Pemenang Race GP Valencia 12/11/17

Andrea DOVIZIOSO atau Marc MARQUEZ Juara Dunia MotoGP 2017, Jadwal dan Pemenang Race GP Valencia 121117

Andrea DOVIZIOSO atau Marc MARQUEZ Juara Dunia MotoGP 2017, Jadwal dan Pemenang Race GP Valencia 12/11/17. Dua nama rider mengkerucut untuk berebut gelar juara dunia motoGP 2017. Andrea DOVIZIOSO atau Marc MARQUEZ yang menjadi #Juara Dunia MotoGP 2017? Seri penutupan musim 2017 digelar di Valencia Spanyol akhir minggu ini 12 November 2017 mulai pukul 17.00 wib.

Terpaut 21 poin dari Marquez bagi Dovizioso bukanlah sesuatu yang mustahil. Permainan team work Ducati bersama Jorge LORENZO disinyalir bisa mengkaburkan impian sang Baby Alien. MM93 pun harus mewaspadai hal ini.

Hasil race terbaik GP Valencia mempertontonkan aksi gesit pembalap kelas dunia. Marquez low profile saat mengkomentari prediksi dan komentar beberapa spekulan menjelang GP Valencia. Karena bagi dirinya bukan penguasa podium yang akan ia rebut tetapi gelar maha prestise juara dunia ke-empat kalinya bila tidak ada aral melintang.

Mimpi Marquez jelas bukan sesuatu yang muluk-muluk. Ibarat hanya bermain aman finish ke sebelas pun misalnya hasil terburuk di Gran Premio Motul de la Comunitat Valenciana Circuit Ricardo Tormo masih menobatkan dirinya menjadi “World Champion 2017”.

Andrea DOVIZIOSO atau Marc MARQUEZ Juara Dunia MotoGP 2017, Jadwal dan Pemenang Race GP Valencia Spain

Bagaimana dengan Yamaha Movistart di musim ini yang bisa dibilang di luar ekspetasi publik. Sejak Fp1 dan Fp2 kemarin (10/11/17) Valentino ROSSI dan Maverick VINALES belum menunjukkan ketajamananya. Klik saja link tersebut untuk mengetahui daftar hasil latihan bebas 1 dan 2 GP Valencia 2017.

Gelar juara dunia motoGP 2017 memang masih menjadi teka-teki. Akankah Marquez bisa finish atau tidak juga tidak ada yang menjamin. Pun demikian dengan Dovizioso. Dovi selain bermain aman juga harus ngotot memenangkan balap Valencia tentunya.

Bila balapan mirip di Phillip Island lalu yaitu adanya rombongan terdepan dalam perebutan posisi tercepat maka GP Valencia menjadi aksi paling apik selama musim ini. Tetapi tidak menutup kemungkinan antar rider terpaut jarak yang cukup jauh saat mengaspal.

Simak Juga:

Hanya saja beberapa gesekan dan kecerobohan walau tidak sampai crash di GP Australia bisa membuyarkan keadaan bagi pemegang peluang juara dunia. Ini yang tidak diinginkan. Tetap menjaga sportifitas dan permanan cantik antar pembalap menjadi hal yang ditunggu-tunggu. Selamat menyaksikan bersama Gingsul.com untuk hasil, jadwal, dan link streaming motoGP di Trans7 edisi seri pungkasan musim 2017.

Sobat gingsul.com, terimakasih atas kebersamaanmu selama dalam perhelatan #motoGP 2017 dan kami setia juga bersama Anda semua untuk hadir kembali bersama kita di #motoGP 2018. Musim depan ada 19 seri lo Sobat. Selamat berjumpa kembali!

Advertisements



Loading...