Waduk Cengklik Park, Destinasi Wisata Boyolali Bak Negeri Sakura



Wahana Wisata Boyolali, Waduk Cengklik Park

Belakangan marak diperbincangkan destinasi wisata baru yang hadir di Kabupaten Boyolali. Waduk cengklik park, destinasi wisata baru yang menyuguhkan indahnya panorama berbagai negara dalam satu tempat. Waduk cengklik yang dahulu dikenal dengan waduk yang digemari para pemancing serta tempat untuk melepas dahaga karena terletak tak jauh dari pusat kota Surakarta, kini merubah wajah dengan tempat hang out yang istagrammebel dan pengenalan terhadap berbagai negara.

Sekilas Tentang Cengklik Park

Sebelum kita masuk kedalam waduk cengklik park kita disuguhi dengan pemandangan benteng dengan arsitektur bak negeri sakura yang berdiri kokoh. didalamnya ada berbagai wahana wisata yang pastinya sangat instagramebel. Jembatan ala-ala Jepang, bunga sakura, berbagai bangunan berbagai negara hadir di kabupaten penghasil susu ini.

Salah satu wisata yang sangat digandrungi yaitu menara roma yang menjulang tinggi dan sangat cocok untuk foto bersama keluarga. Keindahan alam yang disajikan di waduk cengklik juga sangat eksotis. Bunga sakura yang juga bisa anda temukan disana. Tak hanya itu berbagai wahana permainan edukasi untuk anak hingga orang tua juga tersedia disana, sangat cocok untuk berswafoto bersama orang tercinta.

Baca Juga:

Bombom car salah satu permainan yang banyak digandrungi anak-anak karena mampu meningkatkan keberanian anak juga hadir di cengklik. Kolam renang dengan berbagai ukuran, Air tumpah, komedi putar, monorail, kereta kelinci, dan masih banyak lagi.

Wahana wisata tersebut berdiri diatas lahan seluar 11.000 meter, tepatnya disebelah waduk cengklik atau jalan menuju desa Sambi. Berdirinya waduk cengklik akan menambah destinasi wisata baru yang ada di Kabupaten Boyolali. Jadi kita bisa menikmati indahnya waduk cengklik dengan menaiki menara yang ada didalam cengklik park tersebut.

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk cengklik park tergolong sangat murah yaitu Rp. 30.000/ orang. Anda bisa puas mengitari cengklik park tanpa maksimum waktu. Bagi yang ingin melakukan meeting atau rapat disini juga disediakan aula yang mampu menampung sekitar 200 orang. Tak hanya itu juga cangklik park juga sangat rekomended untuk foto preweding atau acara indoor lainnya.

Demikian tadi sekilas informasi tentang wahana wisata baru yang ada di Kabupaten Boyolali, tunggu kehadiran wahana dikota lainnya dengan mengunjungi laman gingsul.com