Putri Muslimah Asia 2018: Uyaina Arshad Dari Malaysia Terpilih Jadi Pemenangnya

Putri Muslimah Asia 2018 Uyaina Arshad Dari Malaysia Terpilih Jadi Pemenangnya

Putri Muslimah Asia 2018: Uyaina Arshad Dari Malaysia Terpilih Jadi Pemenangnya. Pemilihan putri muslimah asia 2018 digelar secara meriah semalam dan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar. Putri dari malaysia, Uyaina Arshad tampil dengan begitu anggunnya pada penampilan semalam.

Sebelum menjadi putri muslimah terpilih, Uyaina Arshad harus melewati babak 3 besar. Pada babak sebelumnya yaitu babak 3 besar wakil dari Malaysia harus bertarung dengan wakil dari Indonesia serta Wakil dari Turki.

Berikut nama tiga finalis yang masuk ke babak 3 besar atau top 3

  1. Uyaina Arshad finalis dari Malaysia
  2. Hanifah Razan finalis dari Indonesia
  3. Avida Lale finalis dari Turki

Setelah melewati babak 3 besar dan sukses menjawab pertanyaan yang dibacakan oleh host akhirnya saat penentuan tiba yaitu pembacaan juara dari ketiga finalis. Juara pertama dan dinobatkan menjadi Putri Muslimah Asia 2018 yaitu Uyaina Arshad Finalis dari Malaysia, Runner Up pertama oleh Hanifah Razan Finalis dari Indonesia, Dan yang menjadi Runner Up kedua yaitu Avaida Lale finalis dari Turki.

Dengan dipilihnya Uyaina Arshad, Putri Muslimah Asia 2018. Uyaina bisa melakukan tindakan nyata untuk seluruh umat muslim khususnya di Asia untuk menjadi lebih harmonis, saling menghargai dan mempererat persaudaraan antar negara.



Loading...