LIVE SCORE Qarabag vs Chelsea: Hasil Liga Champions tadi malam Matchday 5 Grup C, The Blues Mengamuk Gebuk Tuan Rumah

LIVE SCORE Qarabag vs Chelsea Hasil Liga Champions tadi malam Matchday 5 Grup C

LIVE SCORE Qarabag vs Chelsea: Hasil Liga Champions tadi malam Matchday 5 Grup C, The Blues Mengamuk Gebuk Tuan Rumah. Hasil Qarabag vs Chelsea tadi malam, skor akhir Qarabag kontra Chelsea dalam lanjutan Matchday 5 Grup C Liga Champions. Hasil pertandingan Qarabag melawan Chelsea di Baku National Stadium pada hari kamis (23/11).

Live Score Qarabag vs Chelsea. The Blues yang datang sebagai tim tamu takk mengalami kesulitan sedikit pun untuk meraih poin penuh di kandang lawan tadi malam. Chelsea yang di gawangi Hazard bermain dominan dari awal pertandingan. Mereka mampu menekan tim tuan rumah dari awal dan tuan rumah pun dipaksa bertahan di area sendiri.

Gol yang di tunggu Chelsea akhirnya tiba di menit ke-19. Rasad Sadiqov menarik tangan Willian yang sudah tinggal berhadapan dengan kiper lawan. Wasit pun menunjuk titik penalti dan memberikan kartu merah kepada Sadiqov. Eden Hazard yang dipercaya sebagai algojo bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Chelsea unggul 1-0.

Baca Juga: Hasil Liga Champions tadi malam: Hasil Skor Basel vs Manchester United

Chelsea yang tampil beringas mampu menggandakan keunggulan pada menit ke-39 melalui sepakan Willian. Gol ini tercipta lewat skema yang rapi yang di isyaratkan oleh Antio COnte. Umpan backheel Eden Hazard diselesaikan dengan mudah oleh Willian untuk mengubah kedudukan menjadi 2-0 untuk keunggulan Chelsea. Skor kemenangan ini bertahan hingga turun minum.

Stelah kembali dari ruang ganti, Chelsea mulai bermain lebih baik, hasilnya mereka mampu menguasai penuh jalannya pertandingan. Namun sudah unggul dua gol, intensitas serangan Chelsea malah semakin meningkat.

Chelsea menjadi lebih sabar dalam membangun serangan, tempo pertandingan juga menurun. Imbasnya, pertandingan menjadi lamban dan Qarabag semakin sulit untuk mencoba menyerang Chelsea karena terbawa penurunan tempo.

Petaka untuk tuan rumah datang untuk kedua kalinya, Chelsea kembali mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-73. Maksim Medvedev menarik jersey Willian di kotak terlarang dan wasit memberikan hadian pinalti untuk tim tamu. Cesc Fabregas harus mengulang tendangan penaltinya namun masih bisa mencetak gol untuk membawa Chelsea unggul 3-0.

Simak Juga: Hasil Akhir Juventus vs Barcelona tadi malam

Euforia Chelsea ditutup oleh Willian pada menit ke-85. Mendapat bola yang manis di luar kotak penalti dari rekanya, tak disia-siakan ileh Willian untuk melepaskan tembakan keras yang tak mampu dibendung oleh Sehic. Hingga peluit akhir tanda berakhirnya pertandingan kedudukan 0-4 untuk Chelsea.

Dengan hasil ini, Chelsea untuk sementara memuncaki klasemen Grup C dengan 10 poin dan akan lolos jika menang pada laga selanjutnya.

Advertisements



Loading...