Kualifikasi Porprov Futsal Jawa Tengah 2017, Kabupaten Sragen Lolos Sebagai Juara Grup

Kualifikasi Porprov Futsal Jawa Tengah 2017 Sragen Lolos Kebabak Selanjutnya

Kualifikasi Porprov Futsal Jawa Tengah 2017, Kabupaten Sragen Lolos Sebagai Juara Grup. Kualifikasi porprov cabang futsal di gelar pada 24-26 November 2017 yang mana berlangsung dari Gor GBK Jepara telah menyelesaikan seluruh pertandingan dan telah memastikan tim-tim yang lolos porprov 2018 di Surakarta.

Sragen berada di grup c pada kualifikasi porprov futsal yang diselenggarakan di jepara ini, yang mana di grup ini di huni tim kuat kabupaten semarang, kabupaten wonogiri, kabupaten purbalingga, dan juga kabupaten sragen sendiri.

Kabupaten sragen memastikan diri lolos setelah mereka berhasil menyapu bersih semua pertandingan dengan kemenangan yang menyakinkan. Sragen sendiri dihuni komposisi pemain-pemain lokal yang berkualitas.

Baca Juga: Update Jadwal Liga Spanyol 2017 Pekan ke 14 Live SCTV

Pada laga pembuka, sragen langsung menujukan kapasitasnya dengan berhasil mengasak kabupaten Purbalingga. Laskar sukowati sukses meraih kemenangan telak dengan skor 5-0.

Pada laga keduanya, Kabupaten sragen kembali sukses meraih hasil positif. Setelah berhasil menaklukan kabupaten Wonogiri dengan kemenangan tipis 2-1.

Sedangakan pada laga terakhir mereka, secara mengejutkan Sragen berhasil mempercundangi kabupaten Semarang. Mereka berhasil menaklukan tim yang menjadi unggulan pada grup ini dengan skor tipis 3-2.

Adapun berikut tim-tim kebanggaan anda yang juga telah memastikan diri lolos kebabak selanjutnya.

  1. Jepara
  2. Klaten
  3. Sragen
  4. Temanggung
  5. Boyolali
  6. Karanganyar
  7. Semarang
  8. Banjarnegara
  9. Pati
  10. Kudus

Itulah tadi info seputar kualifikasi porprov futsal jawa tengah 2017 yang telah berlangsung di jepara. Jangan lewatkan update berita lainya seputar porprov futsal yang akan selalu kami hadirkan dilaman ini, semoga bermanfaat. Simak juga jadwal liga inggris 2017 pekan ke 14 live rcti dan mnc tv

Advertisements



Loading...