HASIL DAA3 GRAND FINAL: Perolehan Nilai Poin Sementara DA Asia 3 Top 3 Tadi Malam 26 Desember 2017

Hasil DAA3 Grand Final Perolehan Nilai Poin DA Asia 3 Top 3 Tadi Malam

HASIL DAA3 GRAND FINAL: Perolehan Nilai Poin Sementara DA Asia 3 Top 3 Tadi Malam 26 Desember 2017. Update hasil penilaian d’academy asia 3 babak 3 besar atau grand final semalam. Siapa yang mendapatkan nilai tertinggi dan siapa yang memperoleh poin terendah sementara waktu? Apakah Aulia DA4 (Indonesia), Fildan DA4 (Indonesia) atau Reza DA2 (Indonesia)? Pada malam sebelumnya atau lebih tepatnya babak 4 besar, Putri tersenggol di da asia 3 top 4 sekaligus dinobatkan menjadi juara keempat d’academy asia 3.

Setelah berbulan-bulan berjuang membawa nama negara, 3 peserta dari Indonesia mampu berada di panggung Grand Final. Dan malam ini (26/12/27) merupakan malam yang telah dinantikan. Pada malam tersebut para grand finalis telah melakoni konser grand final show. Dimana pada konser tersebut ketiga finalis top 3 telah mendapatkan penjurian sementara dari dewan juri.

Pada konser pertama tersebut Fildan dan Reza memperoleh poin nilai yang sama dari dewan juri. Sedangkan Aulia mendapatkan poin terendah sementara ini. Namun selisih poin Aulia dengan Fildan dan Reza tidak terlalu banyak, melainkan hanya selisih tujuh (7) poin saja.

Untuk lebih jelas dan lengkapnya silahkan lihat hasil perolehan skor sementara dangdut academy asia 3 grand final show tadi malam berikut ini. Sebelum itu kami infokan bahwa pendapatan nilai di malam show ini nantinya akan diakumulasikan dengan perolehan poin malam result show.

HASIL DAA3 GRAND FINAL TADI MALAM

Berikut adalah hasil perolehan poin nilai sementara d’academy asia 3 top 3 pada Selasa, 26 Desember 2017 semalam. Dimana Fildan dan Reza mendapatkan nilai yang sama dari para juri, sedangkan Aulia memperoleh poin terendah sementara.

Hasil Nilai Sementara DA Asia 3 Grand Final 26 Desember 2017

NAMA KONTESTAN NILAI
Fildan DA4 (Indonesia) 578
Reza DA2 (Indonesia) 578
Aulia DA4 (Indonesia) 571

Perolehan poin dangdut academy asia 3 babak grand final top 3 besar diatas ini masih bersifat sementara. Pasalnya hasil penjurian malam pertama ini akan diakumulasikan dengan hasil nilai di malam kedua atau malam result show nanti malam, Rabu (27-12-2017) mulai pukul 18:30 WIB.

UPDATE: DAFTAR PEMENANG D’ACADEMY ASIA 3 INDOSIAR

Lantas menurut sobat siapakah yang akan menjadi PEMENANG D’ACADEMY ASIA 3 yang meliputi juara pertama, juara kedua dan juara ketiga di dangdut akademy asia 3 tahun ini? Nantikan perjuangan ketiga grand finalis di babak 3 besar result show malam nanti.