Intip 3 Desain Ruang Makan Minimalis Gaya Sederhana



Intip 3 Desain Ruang Makan Minimalis Gaya Sederhana

Salah satu ruangan penting dalam sebuah rumah adalah ruang makan. Tempat makan bisa dikatakan tempat untuk berkumpul membangun kebersamaan serta keakraban anggota keluarga.

Perlu Anda membuat sebuah ruang makan minimalis agar terasa nyaman saat berkumpul bersama. Penting bagi anda mendekorasi ruang makan sebaik mungkin agar enak saat makan tentunya.

Jika ruang untuk makan mempunyai lokasi tidak terlalu luas anda tidak perlu khawatir sebab saat ini sudah banyak desain ruang makan minimalis yang cocok anda aplikasikan ke tempat tersebut.

Menciptakan ruang makan memang memerlukan ide dan referensi dari berbagai sumber. Untuk itu sebelum mendekorasi ruang makan tersebut Anda bisa membaca konsep yang telah kami siapkan di artikel kali ini.

Desain Ruang Makan Minimalis

1. Ruang Makan Minimalis Modern

Desain ruang makan minimalis pertama Anda melengkapi dengan desain interior modern seperlunya saja, namun tetap simple dan hanya meletakkan beberapa perabot yang diperlukan saja.

Ketika rumah Makan sempit tentu anda berpikir menciptakan desain ruang makan minimalis. Menerapkan desain ini ini maka ruangan tersebut terkesan lebih modern. Ruang makan modern tersebut sebaiknya tidak menaruh banyak pajangan dan aksesoris.

Pilihan warna ruang makan minimalis yang bisa anda terapkan seperti warna hitam putih abu-abu untuk dindingnya. Agar ruangan terasa hangat pilihlah penerangan yang cocok saat makan malam.

2. Ruang Makan Minimalis Lesehan

Kali ini, agar anda lebih mempunyai banyak inspirasi untuk ruang makan bersama keluarga dapat menerapkan konsep ruang makan minimalis lesehan. Kita asing rasanya jika anda menerapkan desain rumah makan lesehan bagi warga Indonesia karena mempunyai banyak keuntungan.

Keuntungan yang anda dapatkan seperti pengeluaran untuk membeli beberapa perangkat seperti kursi dan meja serta ruang makan terasa lebih luas.

Mungkin banyak orang mengira bahwa desain ruang makan minimalis desainic terbilang kampungan. Jangan salah sangka jika anda mampu mengkombinasikannya dengan beberapa aksesoris dan perabotan makan ala Jepang maka ruangan tersebut akan lebih modern dan ciamik.

Pada bagian kursinya Anda bisa membeli bantal duduk atau kursi sandaran tanpa kaki. Sedangkan untuk meja makan, sesuaikan dengan kebutuhan keluarga anda yang penting nyaman dan suasana terasa hangat saat makan bersama.

3. Ruang Makan Minimalis Sederhana

Mewujudkan ruang makan yang sederhana tidaklah sesulit yang anda bayangkan. Sebab ada beberapa trik dan tips agar ruang makan yang anda ciptakan mampu memberikan keindahan dan esensi dari sebuah ruangan.

Tidak terkesan norak namun mampu memberikan esensi yang lebih, bahwa ruang makan tersebut minimalis sederhana dan rapi. Gunakan beberapa furniture sederhana seperti meja dan kursi kayu minimalis agar ruang makan tetap cantik.

Pilihan warna untuk ruang makan minimalis sederhana ini memang beragam namun pilihlah warna klasik dengan tambahan lampu gantung untuk memperkuat gaya minimalisnya. Ruang makan akan bagus jika menyerap cahaya lampu daripada memantulkannya. Lebih baik menempatkan desain tersebut disambung jendela sisi rumah yang ada taman supaya tercipta suasana yang asri.