Cara Mudah Membuat Undangan Pernikahan Online di Weddingku.id



Cara Mudah Membuat Undangan Pernikahan Online di Weddingku.id

Sudah menjadi hal yang lazim ketika ketika orang akan menikah, umumnya mereka akan membuat undangan pernikahan untuk diberikan kepada para tamu undangan. Ketika hendak membuat undangan pernikahan, kebanyakan orang akan pergi ke percetakan atau digital printing untuk membuatkan desain dan mencetak undangan.

Namun saat ini zaman sudah semakin maju. Undangan pernikahan tidak lagi harus berupa kertas yang dicetak. Pasalnya, kini Anda bisa dengan mudah membuat undangan perikahan online. Selain lebih ramah lingkungan karea tidak menggunakan kertas, undangan online juga lebih simpel dan efektif dalam mengirimkan ke para tamu undangan.

Anda tidak perlu mengantarkan undangan pernikahan dari pintu ke pintu sebagaimana ketika Anda mencetak undangan dari kertas. Dengan undangan online, Anda hanya perlu mengirimkan alamat URL atau link undangan pernikahan Anda baik itu melalui email, WhatsApp dan media online lainnya.

Nah, salah satu website terpercaya yang bisa Anda gunakan untuk membuat undangan pernikahan online adalah situs weddingku.id.

Membuat Undangan Pernikahan Online di Weddingku.id

Membuat Undangan Pernikahan Online di Weddingku.id

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk membuat undangan pernikahan online di weddingku.id dengan mudah.

1. Memilih Paket

Sebelum Anda membuat undangan pernikahan, Anda perlu mempertimbangkan paket mana yang hendak Anda pilih. Tersedia tiga jenis paket yang berbeda, yakni Paket Bronze, Silver dan Gold. Pastikan Anda memilih paket yang tepat sesuai dengan apa yang Anda butuhkan.

2. Menentukan Desain

Anda gaptek dan tidak mempunyai kemampuan untuk membuat desain? Jangan cemas! Karena di website weddingku.id, Anda akan disuguhi dengan berbagai desain undangan pernikahan yang indah dan menawan. Silakan anda pilih template desain mana yang Anda sukai.

3. Saatnya Memasukkan Data

Setelah Anda memilih tampilan desain yang cocok, maka selanjutnya Anda perlu melengkapi data yang perlukan di kolom atau formulir yang ada. Pastikan anda mengisi semua data-datanya dengan benar dan lengkap. Teliti kembali untuk mengantisipasi terjadinya kesalahan dalam pengisian data.

4. Lakukan Pembayaran

Langkah selanjutnya Anda harus membuka email untuk melihat detail order Anda dan tata cara pembayarannya. Baca dengan seksama dan silakan untuk menyelesaikan tahap pembayaran ini.

5. Konfirmasi & Review Admin

Setelah Anda melakukan pembayaran, maka silakan segera mengkonfirmasi pembayaran yang disertai dengan bukti transfer. Anda bisa melakukannya melalui email atau WhatsApp. Selanjutnya, pihak admin akan mereview dan merespon konfirmasi yang sudah Anda lakukan.

6. Undangan Siap Disebarkan

Setelah semuanya beras, pihak admin akan menginformasikan URL link undangan pernikahan Anda.

Selanjutnya, Anda bisa menyebarkan link undangan online tersebut kepada keluarga, teman, kerabat, dan para tamu undangan yang Anda harapkan kehadirannya di acara pernikahan Anda nantinya.