Cara Menghilangkan Iklan di HP Android Tanpa Root Terbaru

Cara Menghilangkan Iklan Di HP Android Tanpa Root Terkini

Cara Menghilangkan Iklan di HP Android Tanpa Root Terbaru dengan Mudah. Bagaimanan cara memblokir iklan yang muncul di hp android saat data internet nyala? Iklan sering sekali muncul saat membuka browser maupun aplikasi sosial media lainnya seperti BBM, WhatsApp, Line, atau yang lebih sering lagi adalah ketika main game online. Hal tersebut tentu sangat mengganggu bukan? Ketika lagi asyik-asyiknya main games tapi iklan bermunculan.

Untuk mengatasi hal semacam ini mukin sobat pecinta games sibuk mencari cara untuk menghilangkan iklan tersebut agar tidak mengganggu saat main games kesukaan. Iklannya sendiri pun bermacam-macam, ada yang iklan promo seperti suruh download sebuah aplikasi, bahkan yang lebih parah adalah muncul iklan yang berbau pronografi yang sangat mengganggu sekali.

Kalau begitu sobat sangat beruntung sekali karena mampir di situs www.gingsul.com ini, pasalnya hari ini tim GS akan mencoba menyampaikan bagaimana cara mudah menghilangkan iklan di hp android tanpa root.

Dengan menggunakan aplikasi AdClear ini maka problem sobat dapat teratasi dengan cepat. Pasalnya aplikasi buatan Seven Network ini dapat digunakan secara gratis atau free di berbagai macam smartphone Android seperti samsung, oppo, vivo, asus, xiaomi dan lain sebagianya. Yang lebih hebatnya lagi sobat tidak perlu melakukan akses rooting pada ponsel sobat.

Lalu bagaimana cara bekerjanya aplikasi AdClear ini, kok bisa mmeblokir iklan di android? AdClear akan membuat sebuah VPN baru yang akan menyaring semua lalu lintar data yang terjadi di smartphone Android kamu. Setelah data tersaring, AdClear akan secara otomatis blokir iklan yang muncul pada web browser ataupun aplikasi.

Cara Menghilangkan Iklan di HP Android Tanpa Root Terbaru

Untuk cara menghilangkan iklan di android tanpa root ini sangat mudah, dengan adanya aplikasi AdClear ini masalah iklan bermunculan di smartphone sobat dapat teratasi. Cara menggunakan aplikasi AdClear untuk memblokir iklan pun juga sangan simpel.

Cara Menggunakan Aplikasi AdClear Untuk Hilangkan Iklan Android

Berikut adalah cara menghilangkan iklan di android dengan AdClear

  1. Pertama-tama download dulu AdClear dan langsung saja install seperti biasa di Android
  2. Kemudian langkah selanjutnya adalah klik tombol Power, lalu saat muncul pemberitahuan VPN klik OK.
  3. Tunggu hingga selesai prosesnya.
  4.  Dan sekanjutnya ini aadalah pilihan (Opsional) Jika iklan masih saja muncul, Sobat bisa buka kembali AdClear, lalu pilih Advance Protection.
  5. Kemudian pilih Enable Advance Protection, nanti kamu akan diminta install sertifikat. Saat muncul peringatan tersebut kangsung saja klik tombol OK.

Dan tara, selamat smartphone android sobat telah terhindar dari iklan yang membandel. Tips dan trik cara menghilangkan iklan di hp android tanpa root terbaru ini kami kutip dari laman jalantikus.com. Untuk mengunduh aplikasi AdClear, dapat sobat download di mesin pencarian agar mendapat updatean terbarunya. Semoga bermanfaat bagi sobat yang sedang membutuhkan tips memblokir iklan di android.

Advertisements



Loading...
cara menghilangka iklan di advan G1 pro, cara menghilangkan iklan di advance g1pro, cara menghilangkan iklan di hp advan g1, cara menghilangkan iklan pada hp advans G1 pro, cara penggunaan adclear, menghentikan iklan di hp advan G1, menghilangkan iklan pada advan g1 pro