Hasil Barito Putera vs Persela, Skor Akhir 4-1 Liga 1 2017 Pekan 34

hasil barito putera vs persela hari ini liga 1 pekan 34

Hasil Barito Putera vs Persela, Skor Akhir 4-1 Liga 1 2017 Pekan 34. Hasil laga Liga 1 2017 antara Barito Putera vs Persela hari ini. Laga telah berakhir dengan skor yang memukau yaitu 4-1. Pertandingan yang begitu banyak ditonton oleh suporter fanatik tuan rumah di Stadion 17 Mei, Banjarmasin. Karena sebagai laga terakhir Liga Indonesia 2017. Unutk sobat gingsul.com jangan bingung jadwal Liga 2017 pekan 34 juga sudah kami berikan kepada sobat semuanya. Hasil Barito Putera vs Persela Lamongan hari ini.

Barito Putera kangsung memberikan tekanan sejak menit awal berlangsung. Pemain andalan Laskar Antasari diantaranya Gavin, Dedi Hartono dan Rispora berjibaku menampilkan skil terbaiknya yang berbuah gol manis. Bahkan permainan tuan rumah menjadi terlihat sangat dominan dalam laga penutup kali ini.


Babak pertama tuan rumah berhasil unggul 3-1 membuat permainan Persela menjadi tertekan dan tidak dapat berkembang. Meskipun penyerang andalannya Samsul Arif Munip asal Bojonegoro bebrpa kali menyulitkan lini pertahanan Bekantan Hamuk yang dikawal bek muda bertalenta Hansamu Yama Pranata.

Liga 1 2017

Babak kedua berlangsung kembali sob, penyerang senior yang pernah berkostum Arema dan Persib memberikan sedikit cobaan kepada kiper tuan rumah Harlan. Akan tetapi, hal tersebut tidak sedikitpun mempengaruhi benteng kuat Barito dalam laga hari ini. Nasib jelek menyelimuti tim yang berasal dari pesisir Pantura. Yaitu sob, gawang Laskar Jaka Tingkir kembali bobol dan merubah skor menjadi 4-1 sampai babak kedua berakhir.

Hasil Barito Putera vs Persela Hari Ini

Dengan begitu tuan rumah berhasil finish denga torehan 53 poin dari 34 laga yang telah dilakoninya. Sedangkan untuk tim talu Lele Glagah hanya mampu meraih 40 poin selama satu kompetisi penuh Liga Indonesia 2017 yang bertitel Liga 1 Gojek Traveloka 2017.

Jangan lupa untuk terus update ya sob, dilaman kami terkait dengan Liga Indonesia meskipun sudah berakhir sampai dengan laga besok (12/11). Liga mancanegara juga hadir kok sob dilaman kami, seperti Liga Itali dengan nyonya tua yang semakin menggila. Dan masih banyak lagai terkait dengan inofo yang populer kami berikan untuk sobat semuanya.