Harga All New Fortuner Terbaru Juni 2018 dan Spesifikasi

Harga All New Fortuner Terbaru Spesifikasi Fitur Kelebihan Kekurangan Gambar

Harga All New Fortuner Terbaru Juni 2018 dan Spesifikasi. Belum lama ini, Toyota Astra Motor (TAM) Indonesia kembali diberitakan tengah melakukan pengembangan mobil bertajuk medan offroad ataupun on road untuk meramaikan penjualan pasar otomotif Indonesia, yaitu All New Fortuner. Mobil ini memang dipersiapkan untuk menarik minat para pecinta otomotif yang selama ini mencari mobil gagah, sehingga membuatnya bersaing melawan mobil medium SUV. Namun yang menjadi pertanyaan untuk sobat semua jika New Fortuner adalah mobil generasi dua jenis mesin, yakni mesin dengan bahan bakar bensin dan diesel, mobil SUV ini menjadi mobil yang tangguh di segala medan. Untuk Harga All New Fortuner dibandrol dibawah nanti, tentunya terhitung sangat Waah…!

Uniknya, dengan harga mobil Fortuner ini memiliki fitur dan spesifikasi yang berbeda dengan mobil New Fortuner. Sobat harus tahu info ini jika harganya emang lebih mahal dibandingkan Toyota lainya, namun mobil gagah satu ini mampu mengeluarkan tenaga yang besar dan mampu berakselerasi dengan cepat. Dipastikan dengan dirilisnya mobil Toyota Fortuner ini yang memiliki keunggulan di konsumsi bahan bakarnya dan berjalan disegala medan. Bahkan kabar yang paling grees yaitu jika Toyota Fortuner akan bersaing ketat dengan Pajero Sport.

Dibawah ini tim Otomotif GS telah mempersiapkan spesifikasi lengkap dan berapa Harga Mobil All New Fortuner yang ada dipasaran Indonesia saat ini. Jadi simak terus Gingsul.com Media Informasi Terkini dan update harga Toyota Prius dan Toyota Rav4 . Mari kita lihat informasi spesifikasi dan harga all new fortuner berikut ini.

Spesifikasi Mobil Toyota All New Fortuner
Mesin
    Mesin Tipe : Gasoline 2.7L Dual VVTi (2.694cc) / Diesel 2.4L VNT (2.393cc)
    Diameter x langkah : Gasoline (95 x 95) / Diesel (92 x 90)
    Power :  Gasoline (163/3.400 rpm) / Diesel (149,6/3.400 rpm)
    Torsi : Gasoline (24,7/4.000rpm) / Diesel (40,8/1.600-2.000 rpm)
    Sistem pembakaran : Gasoline (Electronic Fuel Injection) / Diesel (Common Rail Type)
    Bahan Bakar : Bensin Tanpa Timbal / Diesel
    Kapasitas Bahan Bakar : 80 L
    Transmisi : Otomatis 6 Tingkat Kecepatan/ Manual 6 Tingkat Kecepatan
Dimensi
    P X L X T : 4.795 x 1.855 x 1.835 mm
    Jarak Pijak depan/belakang : 1.545 /1.550 mm
    Jarak Poros Roda : 2.745 mm
Suspensi / Kaki-Kaki
    Suspensi Depan : Double Wishbone dengan Koil Spring & Stabilizer
    Suspensi Belakang : 4-Link dengan Lateral Rod
    Rem Depan :   17” Ventilated Disc Brake
    Rem Belakang : Tromol dengan Leading-Trailing
    Pengereman tambahan : ABS + EBD
    Ukuran Ban : 265/60 R18
Eksterior
    Floating Roff (All Type)
    Outer Rear View Mirror (VRS & SRZ Type)
    Alloy Wheel 18? (VRS & SRZ Type)
    Bi-Beam LED Headlamp (VRS & SRZ Type)
    Power Back Door (VRS & SRZ Type)
    Backdoor Garnish (All Type)
    Styling Rear Lamp (All Type)
    Rear Spoiler (All Type)
    Shark Fin Antenna (All Type)
Interior
    Smart Entry (VRS & SRZ Type)
    Smart Start Stop Button (VRS & SRZ Type)
    Power Seat (VRZ Type)
    Cabin Lamp (VRS & SRZ Type)
    Steering Wheel (All Type)
    TFT Type MID (All Type)
    Drive Mode System (All Type)
    Paddle Shift (All A /T Type)
    Rear Auto AC (All Type)
    Navigation System (VRS & SRZ Type)
    Rear Seat Entertainment (VRS & SRZ Type)
Fitur dan Keamanan
    Vihicle Stability Control (4×4 VRZ Type)
    Hill Assist Control (4×4 VRZ Type)
    EBS (4×4 VRZ Type)
    A-TRC (4×4 VRZ Type)
    SRS Airbag (4×4 VRZ Type)
    ISOFIX with Tether Anchor (All Type)
    ABS + EBD (All Type)

Mulai dari depan, akan disematkan headlamp besar yang futuristik dilengkapi dengan Bi-Beam LED Headlamps yang mampu memberikan penerangan secara maksimal disaat berkendara diwaktu gelap. Selain itu, pada bagian depannya masih dilengkapi dengan spoiler yang memiliki ukuran cukup besar dengan antena berbentuk sirip hiu. Begitu pun dengan mobil All New Fortuner memiliki dimensi 4.795 x 1.855 x 1.835 mm membuat All New Fortuner nampak fresh,modern, mewah dan Stylish.

Walaupun harga Fortuner 2015 dibandrol sangat mahal dan dipastikan sobat bakal merasakan varian mesin Diesel dan Gasoline. Yang pertama untuk varian Diesel sudah mengadopsi mesin Diesel 2.4L VNT dengan isi silinder 2.393 cc torsi maksimal yang dihasilkan mencapai 149.6 ps, dan torsi 40.8 kgm. Sedangkan untuk versi Gasoline akan memakai mesin 2.7L Dual VVTi dengan kapasitas isi silinder mencapai 2.694cc.sedangkan dibagian sistem pembakaran sudah ada Electronic Fuel Injection. Uniknya, untuk tipe Gasoline hanya mampu mengeluarkan tenaga sebesar 163 ps dan torsi 24.7 kgm. Sungguh tangguh dan tepat jika mobil besar ini akan bersaing dengan Pajero Sport.

Untuk merebut pasar mobil Fortuner di Indonesia, Toyota memang menghadirkan mobil medium SUV mahal dengan uang melebihi 442 Juta Rupiah untuk merebut jiwa petualang offroad. Selain itu sobat bisa saja merasakan fitur isofix dengan standard internasional. Ada juga teknologi Hill Assiste Control (HAC) yang memaksimalkan keselamatan berkendara ketika melewati jalanan menanjak. Ditambahkan juga Vehicle Stability Control (VSC) yang meningkatkan kestabilan mobil ketika melewati jalanan berliku. Sebenarnya masih banyak lagi fitur unggulan yang dijejalkan pada mobil Fortuner Toyota ini, namun bisa sobat lihat di tabel spesifikasi All New Fortuner diatas.

Pastinya harga New Fortuner bekas yang dibanderol sangat mengurah dompet sobat ini akan membuat di pemilik merasakan fitur unggulan. Oleh karena itulah perusahaan mobil terkenal ini tetap melengkapinya dengan suspensi depan jenis Double Wishbone dengan Koil Spring & Stabilizer dan 4-Link dengan Lateral Rod untuk suspensi belakang. Untuk menjaga kestabilan mobil garah ini maka dibekalkan rem depan tipe 17” Ventilated Disc Brake dan rem belakang Tromol dengan Leading-Trailing serta pengereman tambahan teknologi ABS + EBD. Selanjutnya ke bagian ukuran ban mobil in akan menggunakan 265/60 R18. Nah, itu dia review dan spesfikasi New Fortuner Toyota dan bagi sobat otomotif yang sangat penasaran dan ingin segera mengetahui berapa harga All New Fortuner , silahkan simak tabel informasi dibawah ini.

Harga All New Fortuner

Berikut tabel daftar harga All New Fortuner Terbaru yang telah beredar resmi di internet, untuk lebih terangnya bisa mengunjungi sirum resmi Toyota.

Daftar Harga All New Fortuner
Harga All New Fortuner 2.7 SRZ A/T     Rp. 509.100.000
Harga All New Fortuner 2.4 VRZ A/T     Rp. 494.000.000
Harga All New Fortuner 2.4 G A/T     Rp. 460.000.000
Harga All New Fortuner 2.4 G M/T     Rp. 442.000.000
Harga All New Fortuner 2.4 VRZ 4×4 A/T     Rp. 0,00
Harga All New Fortuner 2.4 G 4×4 A/T     Rp. 557.000.000
Harga All New Fortuner Terbaru     Daftar Harga Mobil Toyota Terbaru

Catatan :

  • Jika harga Fortuner diatas adalah harga off the road diatas bisa berubah sewaktu-waktu
  • Informasi review spesifikasi dan harga mobil All New Fortuner diambil dari sumber terpercaya

Jika sobat ingin penasaran dan ingin menunggangi mobil jenis medium SUV Premium yang elegan dan memiliki perfoma mesin yang tangguh, mobil petualang ini hanya dikhususkan untuk sobat yang mempunyai kantong tebal dan kelebihan uang, sehingga sobat otomotif yang punya dana cupet pasti kesulitan apabila ingin membelinya. Semoga ulasan singkat mengenai spesifikasi dan harga All New Fortuner tersebut diatas dapat bermanfaat. Baca juga review menarik lainya tentang All New Kijang Innova dan All New Yamaha R15 dan Spesifikasi.


fortuner terbaru, spesifikasi fortuner 2018

Loading...