Mengenal EFJE KLINIK, Layanan Akupuntur Medik Terbaik di Jakarta

Mengenal EFJE KLINIK, Layanan Akupuntur Medik Terbaik di Jakarta

Pengobatan dengan cara akupuntur bukanlah hal yang asing di Indonesia, sekalipun akupuntur merupakan terapi pengobatan yang berasal dari Tiongkok. Hal ini dikarenakan semenjak zaman dahulu sudah banyak keturunan Tiongkok yang datang untuk menetap ataupun melakukan perdagangan di negara kita.

Terapi pengobatan yang lebih dikenal dengan istilah terapi “tusuk jarum” ini juga memiliki cukup banyak peminat sebagai salah satu terapi pengobatan alternatif.

Seiring dengan penyebarannya, terapi akupuntur ini menjadi semakin terkenal dan sampai pada saat ini bahkan sudah diakui oleh Badan Kesehatan Dunia atau World Health Organization (WHO). Hanya saja, akupuntur yang diakui oleh WHO adalah akupuntur yang memenuhi standar yang ditentukan secara medik.

Adapun akupuntur medik itu sendiri adalah terapi yang melakukan stimulasi titik akupuntur berdasarkan berbagai cabang ilmu kedokteran dan juga bebasis bukti ilmiah.

Cara Kerja Akupuntur

Cara Kerja Akupunktur

Pada dasanya akupuntur adalah cara pengobatan dengan merangsang titik-titik tertentu pada tubuh. Rangsangan ini mengeluarkan neurotransmitter yang akan dihantarkan menuju otak. Dengan demikian otak akan memproduksi lebih banyak neurotransmitter untuk memperbaiki jaringan tubuh yang rusak.

Terapi akupuntur banyak dipilih karena dapat meminimalisir penggunaan obat. Akupuntur biasanya menggunakan jarum yang sangat tipis. Namun dalam akupuntur medik, rangsangan pada syaraf bisa dilakukan dengan beberapa cara yang lain sesuai dengan kebutuhan pasien. Misalnya saja akupresur (dengan tekanan), tanam benang, laser, pemanasan, sonopunktur (ultrasound), aquapunktur atau farmakopunktur (cairan) dan elektroakupunktur (listrik).

Terapi Akupuntur Medik EFJE KLINIK

Untuk menjamin keamanan terapi, memang sebaiknya Anda memilih terapi akupuntur medik. Akupuntur medik dilakukan oleh orang-orang yang memang ahli di bidangnya. Saat ini sudah banyak terdapat Klinik Akupuntur medik di berbagai tempat. Salah satunya yang terpercaya adalah EFJE KLINIK, di mana dilayani oleh dokter spesialis yang sudah sangat berpengalaman.

Terapi Akupunktur Medik EFJE KLINIK

Adapun EFJE KLINIK ini sendiri merupakan klinik Akupuntur Jakarta terpercaya dan terlengkap layanannya. Di mana sudah berdiri sejak tahun 2014, yang diprakarsai oleh Dr. Freddy Julianto, Sp.Ak, MM dan juga Gracia Novia Sari Puspita, S.I.Kom.

Lebih dari itu, EFJE KLINIK ini melayani beragam jenis terapi akupuntur, antara lain:

1. Akupuntur Penyakit

Yaitu akupuntur yang dilakukan untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit. Beberapa penyakit yang dapat disembuhkan mulai dari stroke, vertigo, migrain, sakit kepala, saraf terjepit, diabetes, bell’s palsy, nyeri sendi, insomnia, hipertensi, asma, post-cancer, hingga GERD.

2. Akupuntur Estetika

Akupuntur estetika adalah akupuntur yang dilakukan untuk memperbaiki penampilan. Adapun beberapa layanan yang ditawarkan seperti pelangsingan dan penggemukan badan, mengatasi kebotakan, terapi kulit berjerawat, menghilangkan flek dan menghindari penuaan dini, mencerahkan kulit, hingga mengecilkan pori-pori serta penirusan wajah.

3. Akupuntur Kejiwaan

Selain itu, ada pula jenis layanan akupuntur untuk menyembuhkan berbagai penyakit kejiwaan dan juga dapat melepaskan kecanduan atau ketergantungan.

Beberapa contoh masalah kejiwaan yang dapat diatasi seperti meredakan depresi, menghilangkan psikosomatis, menstabilkan mood, mengobati halusinasi, mengatasi insomnia, hingga menghilangkan berbagai ketergantungan seperti obat, rokok, pornografi, dan beragam ketergantungan lainnya.

4. Akupuntur Program Hamil

Akupuntur program hamil berfokus pada mengatasi masalah yang menyebabkan sulit hamil dan juga terapi untuk menjaga kehamilan. Layanan akupuntur jenis dapat digunakan untuk mengatasi disfungsi ereksi, meningkatkan gairah seksual, terapi penunjang program hamil alami, inseminasi dan bayi tabung, mengobati polycystic ovarian syndrome (PCOS), memperlancar aliran darah ke rahim, serta mengurangi mual muntah selama kehamilan.

5. Akupuntur Kewanitaan

Akupuntur kewanitaan digunakan untuk menangani berbagai masalah kewanitaan tanpa obat. Beberapa gangguan kewanitaan yang dapat diatasi dengan terapi akupuntur antara lain mulai dari gangguan haid, menjaga keseimbangan hormonal, mengatasi keputihan, melancarkan asi, hingga membesarkan dan mengencangkan payudara.

6. Akupuntur Kejantanan

Akupuntur kejantanan khusus dilakukan untuk menangani berbagai masalah pria, seperti memperbanyak jumlah sperma, memperbaiki bentuk sperma yang abnormal, mengobati kecepatan sperma yang lambat, serta meningkatkan gairah seksual.

7. Akupuntur untuk Bayi & Anak

Akupuntur juga bisa digunakan untk terapi pengobatan masalah kesehatan bayi dan anak, seperti: terapi autisme, mengatasi amblyopia atau sindrom mata malas, meningkatkan konsentrasi, meredakan gangguan pemusatan perhatian dan hiperaktivitas atau ADHD, meninggikan badan, menambah nafsu makan, terapi autoimun dan terapi asma.

Jika Anda ingin kerja sama iklan (sponsorship), content placement, pemasangan backlink dan kerja sama lainnya, Anda bisa menghubungi kami lewat WhatsApp:

Dewi: https://wa.me/6281326325743