Inilah Cara Daftar Fastpay Menggunakan Kode Voucer dengan Mudah

Inilah Cara Daftar Fastpay Menggunakan Kode Voucer dengan Mudah

Ternyata masih banyak yang belum paham bagaimana cara daftar fastpay. Padahal sudah banyak dijelaskan di berbagai website dan blog di dunia maya. Selain itu juga mengenai cara beli mesin edc. Maka dari itu kami akan mencoba menguraikannya pada kesempatan kali ini. Namun sebelumnya tidak ada salahnya jika kita mulai dari pembahasan Fastpay terlebih dahulu.

Bukan rahasia lagi jika Fastpay senantiasa berusaha memberikan yang terbaik dan juga termudah bagi Anda guna mendapatkan keuntungan di Fastpay. Jika bisa dilakukan dengan mudah, kenapa harus dipersulit, benar kan?

Mengenal Fastpay

Perlu anda ketahui, Fastpay merupakan sebuah platform untuk kebutuhan bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB terlengkap dan terbaik yang ada di Indonesia.

Adapun bisnis tiket di Fastpay ini sangat menguntungkan bagi Anda. Di mana Anda dapat denga mudah melayani beragam jenis transaksi pembayaran hingga tagihan bulanan yang sangat lengkap. Sebut saja tiket pesawat, tiket kapal PELNI, tiket kereta api dan bus AKAP dengan keuntungan yang bisa dibilang besar.

Selain itu juga tidak ada resiko di bisnis ini Fastpay, sebab modal yang dibutuhkan untuk untuk bisnis PPOB Fastpay juga terbilang kecil. Fastpay menawarkan beragam layanan yang sangat lengkap, dengan dukungan cara atau metode transaksi yang mudah serta menguntungkan. Maka dari itu tidak mengejutkan jika banyak orang yang tertarik untuk bergabung di Fastpay.

Bagi Anda yang berminat mendaftar Fastpay, kali ini akan dijelaskan caranya dengan mengunakan kode voucer. Untuk lebih jelasnya, silakan Anda simak di bawah ini..

Cara Daftar Fastpay

Cara dan syarat mendaftar Fastpay menggunakan kode voucehr sangat lah mudah. Berikut ini adalah informasi selengkapnya.

  • Pertama, silakan Anda kunjungi website di www.geraifastpay.id/daftar
  • Lanjutkan dengan mengisi formulir yang tersedia.
  • Jangan lupa untuk memasukkan kode voucer yang sudah Anda miliki. Anda bisa mendapatkannya melalui internet.
  • Lalu Anda klik saja “Daftar”
  • Selanjutnya, pilih paket pendaftaran sesuai keinginan atau kebutuhan Anda.
  • Berikutnya akan muncul notifikasi atau pemberitahuan mengenai jumlah yang perlu Anda transfer, sesuai denga paket yang telah Anda pilih di langkah sebelumnya.
  • Setelah Anda menyelesaikan transfer, Anda bisa login di laman www.geraifastpay.id/login atau dapat juga melalui aplikasi yang bisa diunduh melalui alamat apk2.geraifastpay.id.

Selanjutnya, paket Starkit bisa Ada terima sekitar 5 hari hingga 7 hari kerja, sesuai dengan alamat yang sudah Anda daftarkan. Sedangkan untuk bonus saldo Fastpay, hal itu akan masuk secara otomatis, sesuai dengan paket Fastpay yang sudah Anda pilih.

Demikianlah penjelasan mengenai syarat dan cara daftar Fastpay dengan menggunakan kode voucher. Lantas, bagaimana cara mendapatkan Edc Fastpay?

Cara Mendapatkan Mesin Edc Fastpay

Jika Ada ingin mendapatkan mesin Edc Fastpay, maka caranya pun sangat mudah. Silakan Anda ikuti langkah-langah berikut ini.

  • Pertama, Anda perlu mendaftar sebagai Mitra Fastpay di www.geraifastpay.id, lalu klik “Daftar”
  • Lanjutkan dengan mengisi form pendaftaran dengan informasi dan data yang benar.
  • Selanjutnya, Anda pilih paket pendaftaran sesuai dengan keinginan Anda yang tersedia di situ.
  • Maka pendaftaran Anda pun sudah berhasil

Setelah Anda menyelesaikan proses pendaftaran dengan mengirim sejumlah transfer sesuai dengan paket yang Anda pilih, maka ID Fastpay Anda pun akan segera diaktifkan, sehingga Anda bisa melakukan pemesanan Mesin Edc untuk mendukung bisnis Anda.

Jika Anda ingin kerja sama iklan (sponsorship), content placement, pemasangan backlink dan kerja sama lainnya, Anda bisa menghubungi kami lewat WhatsApp:

Dewi: https://wa.me/6281326325743