Walcott Akan Hegkang Dari Arsenal Demi Tampil di Piala Dunia

Berita Terbaru Liga Inggris 2018 Walcott Akan Hegkang Dari Arsenal Demi Tampil di Piala Dunia

Walcott Akan Hegkang Dari Arsenal Demi Tampil di Piala Dunia. Berita terbaru liga inggris hari ini datang dari winger milik Arsenal. Kabar-kabar baru ini muncul bahwasanya sang pemain tersebut akan hengkang meninggalkan tim yang telah ia belanya sejak 2005 tersebut.

Theo Walcott musim ini sangat kesulitan sekali untuk mendapatkan tempat utama di skuat meriam London. Hal tersebutlah yang membuat kesempatan tampil di Piala Dunia 2018 pun menipis, lantaran jam main yang sangat kurang di liga inggris musim 2017/2018.

Walcott sendriri sebenanrnya telah bergabung dengan Arsenal sejak 2005. Performa terbaiknya kala itu saat musim 2012/2013 ketika ia mampu tampil dalam 43 laga dan mencetak 21 gol. Sedangkan sayangnya musim ini Walcott baru diturunkan dalam 14 pertandingan dalam seluruh kompetisi dan mencetak 4 gol.

Baca Juga: Update Daftar Top Skor Liga Inggris 2018 Terbaru

Pemain dengan lari yang sangat ceopat dan bahkan sempat menjadi winger andalan Arsene Wenger, saat ini tengah mengalamai cedera. Bahkan kondii tersebut diperburuk dengan kedatangan pemain baru, yang mana membuat pemain 28 tahun ini lebih sering tampil di Liga Europa dan Piala Liga Inggris.

Berita terbaru mengabarkan bahwa Walcott bakal mencari kesempatan bermain yang lebih dengan meninggalkan Arsenal. Bahkan sudah ada tim yang siap menampungnya seperti baru-baru ini diberitakan bahwa AC Milan sangat tertarik dengan sang pemain. Selain klub Serie A itu, ada pula Southampton yang juga menginginkan Walcott.

Simak Juga:

Demikilah sobat Gingsul.com berita terbaru liga inggris 2018 yang telah kami hadirkan untuk anda semua. Jangan lewatkan update berita terbaru lainnya seputar liga premier league yang tentunya akan selalu kami hadirkan dilaman ini. Namun sebelum sobat meninggalkan laman ini alangkah baiknya jika menyimak juga update jadwal liga spanyol terbaru pekan 18 dan juga klasemen terbaru la liga 2018 terbaru, semoga bermanfaat.

Advertisements



Loading...