Ross Barkley Resmi Berkostum Chelsea

Berita Bursa Transfer Liga Inggris 2018 Ross Barkley Resmi Berkostum Chelsea

Ross Barkley Resmi Berkostum Chelsea. Berita bursa transfer liga inggris musim ini datang dari juara bertahan Chelsea. Pada Bulan Ini telah mengumumkan secara resmi pemain baru pertamanya di bursa transfer bulan Januari 2018 ini, pemain tersebut ialah Ross Barkley.

Berita terbaru bursa transfer liga inggris tengah panas-panasnya, yang mana setiap tim membeli pemain guna menambah kekuatan mereka masing-masing. Salah satunya tim juara bertahan musim lalu yang berhasil mendapatkan gelandang serang Everton.


Sedangkan dari pihak manajer sendiri tidak diumumkan secara resmi berapa mahar yang harus dibayarkan oleh The Blues pada Everton untuk mendapatkan jasa Barkley. Namun, ada beberapa media di Inggris yang mengatakan bahwa kesepakatan kedua kubu ada pada angka 15 juta euro.

“Saya sudah menantikannya dan saya sangat bersemangat untuk segera memulainya. Saya ingin mendapatkan start bagus bersama klub baru seperti Chelsea. Sulit bagi saya untuk mempercayai hal ini,” ujar Barkley di situs resmi klub.

Simak Juga:

Pemain 24 tahun ini sebenarnya sudah hampir gabung dengan Chelsea pada bulan Agustus yang lalu. Bahkan Chelsea sudah bersedia membayar 35 juta euro kepada Everton, namun gagal lantaran Barkley dilanda cedera parah.

Demikian tadi update terkini seputar berita bursa transfer liga inggris musim ini, yang mana ross barkley telah resmi berkostum Chelsea. Nah untuk sobat GS semua sebelum meninggalkan laman ini, ikuti juga update jadwal liga inggris terbaru dan jadwal terbaru liga spanyol 2018 malam ini.