Prediksi Bali United vs Sriwijaya FC, Liga 1 Pekan 32 Live Di Tv One

Prediksi Bali Unted vs Sriwijaya FC, Liga 1 Pekan 32 Live Di Tv One

Prediksi Bali United vs Sriwijaya FC, Liga 1 Pekan 32 Live Di Tv One. Dalam lanjutan Liga 1 pekan 32 akahir ditutup dengan pertandingan dahsyat antara Bali United FC vs Sriwijaya FC. Pertandingan akan berlangsung malam ini mulai pukul 18.30 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali (30/10). Laga sesuai rencana akan disiarkan secara live oleh Tv One. Hasil Barito Putera vs PSM juga kami hadirkan untuk sobat gingsul.com yang terus update Liga 1..

Laga penutup Liga 1 pekan 32 akan menyertahi awal pekan sobat untuk beraktivitas. Prediksi skor Bali United FC vs SFC tentunya akan kami ulas tentang masing masing tim yang akan bertanding untuk meraih poin tiga yang sempurna.

Bali United telah bertanding imbang pekan lalu di kandang Laskar Antasari yang semakin menunjukkan tajinya. Oke sob, laga kali ini tentunya sangat berpengaruh bagi tuan rumah dengan poin 59 yang mengancam poisisi tiga besar dengan gagahnya. Bali United masih menyimpan pemain andalannya dengan top skor sementara yang membanggakan.

Jadwal Liga 1 2017 Putaran Kedua

Kedua tim sama-sama mempunyai kans untuk raih poin tiga. Dimana tim tamu SFC masih menyisakan permasalahn di akhir konpetisi yang sudah akan mendekati rampung. Elang Andalas masih pilu sob, karena pekan lalu dikalahkan oleh PS TNI di Pakansari Bogor dengan skor 2-1.

Prediksi Bali United vs Sriwijaya FC

Kedua tim yang akan bertarung kami prediksikan terus bermain ngotot tanpa basa-basi. Khususnya Laskar Wongkito sebagai tim tamu sangat ingin mempermalukan tuan rumah Barong Bali dengan gol cantiknya. Karena SFC butuh kemenangan dalam laga nanti  kalau tidak ingin terberembab di papan bawah klasemen sementara.

Dalam kesempatan kali ini sob, juga akan kami prdiksikan susunan pemain kedua tim yang akan bertarung di panasnya Liga 1 pekan 32 sebagai berikut:

Bali United FC: Wardana (K), Wijaya, Wiantara, Nanak, Angga Putra, Fadil Sauzu, Stefano Lily Pali, Comvallius, Velden, Taufik.

SFC: Teja Alam (K), Gilang Ginarsa, Bio Paulin, Yanto Rudolf, Bio Paulin, Hyu-Goo, Iskandar, Anis, Hilton, Beto, Ikhsan.

Dengan ulasan sedikit di atas sob, akan kami prediksikan Bali United FC vs SFC. Pertandingan akan sangat seru dengan kualitas masing-masing pemain kedua tim. Untuk skor akhir laga kali ini kami prediksikan 3-1 untuk kemenangan tuan rumah Serdadu Tridatu. Maka dari itu, update terus ya sob dalam sengitnya Liga 1 2017.

Advertisements



Loading...
Liga 1 prediksi Sriwijaya vs bali u hri ini 6 okt 2018