Prediksi AS Roma vs Liverpool Malam Ini, Jadwal Semi Final Leg 2 Liga Champions 2018

prediksi as roma vs liverpool liga champions 2018 leg kedua

Prediksi AS Roma vs Liverpool Malam Ini, Jadwal Semi Final Leg 2 Liga Champions 2018. Jadwal pertandingan leg 2 semifinal Liga Champions 2018 antara AS Roma vs Liverpool akan berlangsung di Stadion Olimpico, Rabu (02/5/18) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Wahai sobat gingsul.com AS Roma akan menjalani laga sulit karena pada laga leg 1 mengalami kekalahan dengan skor 2-5 atas Liverpool di Stadion Anfield, Selasa (24/4).

Prediksi Skor AS Roma vs Liverpool Malam Ini. Pertandingan yang akan menguras banyak tenaga dan strategi bgi kedua tim mala mini. Dimana pelatih AS Roma yaitu Eusebio mengaku timnya tetap optimistis dapat menyingkirkan The Reds. Untuk agregat sebelumnya Roma memang kalah telak atas klub yang dibintangi oleh pemain fenomenal M. Salah. BACA JUGA: HASIL FP1 MOTOGP JEREZ SPANYOL 2018.


Perlu diketahui sob, bahwa ini adalah penampilan kesepuluh The Reds di semifinal Liga Champions 2018. Bahkan Liverpool telah maju ke partai Final tujuh dari sembilan kesempatan sebelumnya. Liverpool hanya kalah dua kali pada musim 1964-1965 melawan Inter Milan dan pada musim 2007-2008 melawan Chelsea.

Prediksi AS Roma vs Liverpool Malam Ini Liga Champions 2018

Secara status peluang memang sangat terbuka luas untuk tuan rumah AS Roma yang akan bermain di hadapan puluhan suporternya. Hal tersebut juga akan mempengaruhi penampilan tim tamu yang akan bertanding meskipun sudah menang telak dengan agregat unggul tiga.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim

AS Roma: Alisson (K), Alessandro Florenzi, Federico Fazio, Kostas Manolas, Aleksandar Kolarov, Kevin Strootman, Daniele De Rossi, Radja Nainggolan, Cengiz Under, Edin Dzeko, Diego Perotti

Liverpool: Loris Karius (K) Trent Alexander-Arnold, Dejan Lovren, Virgil Van Dijk, Andrew Robertson; Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, James Milner; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane

Live Streaming AS Roma vs Liverpool Malam Ini

Maka dari itu sob, kami prediksikan laga besar Semifinal leg 2 Liga Champions antara AS Roma vs Liverpool malam ini dengan skor imbang 2-2. Saksikan terus klub kesayangan sobat di kerasnya Liga Champions Eropa 2018 yang masih menyisakan partai Final yang sudah ada di tunggu kontestan dari Spanyol Real Madrid dengan pemain bintangnya Cristiano Ronaldo.