Peserta Finalis LIDA yang Masuk Top 15: Hasil Pembagian Grup Liga Dangdut Indonesia Babak 15 Besar

Peserta Finalis Liga Dangdut Indonesia Top 15 Pembagian Grup LIDA Babak 15 Besar

Peserta Finalis LIDA yang Masuk Top 15: Hasil Pembagian Grup Liga Dangdut Indonesia Babak 15 Besar. Inilah daftar nama juara lida provinsi yang berhasil lolos ke liga dangdut Indonesia top 15 besar. Siapa sajakah nama-nama duta dangdut yang masih bertahan di panggung lida dan akan bertanding untuk menjadi pemenang liga dangdut Indonesia tahun 2018 ini? semalam merupakan konser terakhir babak 20 besar, dimana grup kelima merupakan grup terakhir yang tampil tadi malam.

Dari kelima grub yang tampil di konser final top 20 tersebut telah menyisihkan lima peserta melalui pemilihan dewan dangdut. Ke-5 juara lida provinsi yang harus gagal melangkan ke babak 15 besar diantaranya adalah Oji Kepulauan Riau yang tereliminasi di lida grup 1 top 20. Selanjutnya Cici (Sulawesi Barat) tersenggol di grup kedua.

Kemudian Jono (Jawa Tengah) menjadi peserta yang tereliminasi di lida grup 3 babak 20 besar. Selanjutnya Yuni Jawa Timur tersisih di liga dangdut group 4 top 20. Sedangkan semalam adalah babak penentuan bagi kontestan grup terakhir di top 20. Dimana juara lida provinsi yang tereliminasi di liga dangdut Indonesia grup 5 babak 20 besar adalah Gita asal Nusa Tenggara Barat.

Peserta Finalis LIDA yang Masuk Top 15

Nah kini tersisa limabelas (15) peserta juara lida provinsi yang berhasil masuk ke babak 15 besar. Kelimabelas finalis tersebut telah dibagi menjadi lima (5) group. Berikut hasil pembagian grub liga dangdut Indonesia top 15 besar semalam.

Peserta Liga Dangdut Indonesia Grup 1 Top 15

  1. Mahania (Bali)
  2. Selfi (Sulawesi Selatan)
  3. Yendri (Kep.Bangka Belitung)

Peserta Liga Dangdut Indonesia Grup 2 Top 15

  1. Ayudia (Jambi)
  2. Hariyanti (Sulawesi Tengah)
  3. Rara (Sumatera Selatan)

Peserta Liga Dangdut Indonesia Grup 3 Top 15

  1. Nabila (Aceh)
  2. Nando (Jawa Barat)
  3. Randa (Bengkulu)

Peserta Liga Dangdut Indonesia Grup 4 Top 15

  1. Arif (Sumatera Barat)
  2. Ranaldi (Kalimantan Timur)
  3. Yuyun (Gorontalo)

Peserta Liga Dangdut Indonesia Grup 5 Top 15

  1. Fahrin (Maluku Utara)
  2. Khori (DKI Jakarta)
  3. Ridwan (Sumatera Utara)

Untuk sistem penilaian lida sendiri masih sama dengan babak sebelumnya, yakni melalui poling sms dan voting lewat aplikasi bukalapak. Jika sobat ingin mendukung sang idola melalu sms maka yang harus sobat lakukan adalah ketik LIDA spasi NAMA DUTA kirim ke 97288.

Sedangkan bagi yang ingin voting lewat aplikasi pukalapak maka yang harus sobat lakukan adalah download terlebih dulu aplikasi bukalapak (bagi yang belum punya), jika sudah mengunduh atau sudah punya maka langkah selanjutnya adalah buka aplikasi bukalapak lalu klik tombol polling kemudian pilih liga dangdut Indonesia lalu langkah keempat dukung peserta atau kontestan pilihan sobat.

Demikianlah berita terkini daftar nama peserta liga dangdut Indonesia yang lolos ke babak 15 besar kengkap dengan hasil pembagian grub. Jangan lupa nanti malam adalah konser perdana lida top 15 yang akan menampilkan kontestan yang tergabung dalam grup pertama. Konser final top 15 peserta liga dangdut grup 1 sendiri telah dijadwalkan nanti malam mulai pukul 20:30 WIB.

Advertisements



Loading...
pembagian grup lida top 15