Pengumuman Hasil SKD CPNS Kemenperin 2017 Online di Website rekrutmen.kemenperin.go.id

Pengumuman Kelulusan SKD CPNS Kemenperin 2017 Online Di rekrutmen.kemenperin.go.id

Pengumuman Hasil SKD CPNS Kemenperin 2017 Online di Website rekrutmen.kemenperin.go.id. Update terkini pengumuman kelulusan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Perindustrian (Kemenperin) 2017. Jadwal pengumuman daftar nama yang lolos seleksi SKD/TKD dan calon peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) di lingkungan Kementerian Perindustrian tahun ini akan diumukan secara online melalui website resmi KEMENPERIN dengan alamat portal http://rekrutmen.kemenperin.go.id/ dan juga laman resemi https://sscn.bkn.go.id/ pada hari Senin (23/10/2017). Pada tanggal tersbut panitia juga akan mengumumkan jadwal dan lokasi pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Lihat Juga: pengumuman kelulusan skd cpns kementerian pertanian 2017 dan juga daftar nama yang lolos seleksi kompetensi dasar cpns kementerian pupr 2017.

Ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT) ini diikuti oleh para pelamar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi seperti yang tertera pada laman rekrutmen.kemenperin.go.id. Sedangkan jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar sendiri telah selesai dilaksanakan pada tanggal 17 – 20 Okt 2017.

Para peserta melaksanakan ujian SKD ini di lokasi yang telah ditentukan panitia, jika Anda ingin mengetahui dimana saja lokasi seleksi ini dilakukan, silahkan Anda kunjungi situs resmi rekrutmen.kemenperin.go.id. Simak juga pengumuman seleksi kompetensi dasar cpns kemsos 2017 dan juga hasil tes skd cpns kemenhub 2017 online disini.

Pengumuman Hasil SKD CPNS Kemenperin 2017 Online

PENGUMUMAN KELULUSAN SELEKSI KOMPETENSI DASAR (SKD) CPNS KEMENPERIN 2017 ONLINE. Tahap selanjutnya dalam penerimaan cpns kementerian perindustrian tahun 2017 adalah pengumuman kelulusan SKD. Hasil Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Kemenperin dan juga jadwal, lokasi dan daftar nama peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) rencana akan diumukan secara online melalui situs resmi KEMENTERIAN PERINDUSTRIAN dengan alamat portal http://rekrutmen.kemenperin.go.id/ dan juga laman resemi https://sscn.bkn.go.id/ pada hari Senin (23/10/2017).

Bagi nama-nama peserta yang telah dinyatakan lolos seleksi kompetensi dasar (skd) dalam rangkaian penerimaan cpns kementerian perindustrian (Kemenperin) tahun anggaran 2017 ini berhak mengikuti ketahap selanjutnya, yakni Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Jadwal pelaksanaan SKB sendiri akan dimulai pada tanggal 1 – 4 Nopember 2017. Selain itu para peserta dihimbau untuk selalu memantau laman resmi http://rekrutmen.kemenperin.go.id untuk mengetahui jikalau ada perubahan jadwal dan lokasi pelaksanaan seleksi kompetensi bidang maupun pengumuman penting lainnya.

Selain Kementerian Perindustrian (Kemenperin) ini, ada instansi lainnya yang akan mengumumakn hasil skd pada penerimaan cpns tahap 2 ini, antara lainn adalah hasil seleksi kompetensi dasar cpns kementerian keuangan 2017 dan juga pengumuman kelulusan skd cpns kemdikbud online, dan masih banyak lagi instansi lainnya yang dapat Anda cek di laman ini. Pasalnya pada gelombang 2 ini adal 61 instansi yang mmebuka lowongan calon pegawai negeri sipil tahun anggaran 2017



Loading...