Manfaat Masker Putih Telur Mampu Mengencangkan Kulit Dan Membersihkan Komedo

Manfaat Masker Putih Telur Mampu Mengencangkan Kulit Dan Membersihkan Komedo

Manfaat Masker Putih Telur Mampu Mengencangkan Kulit Dan Membersihkan Komedo. Kita sudah mengetahui bahwa telur sangat bermanfaat bagi tubuh karena kandungan didalam telur sangat bagus untuk tubuh dan juga untuk kesehatan. Namun pernahkah anda mengetahu bahwa telur juga sangat bagus untuk kecantikan?.

Perawatan wajah dengan menggunakan telur sebenarnya sudah dikenal sejak zaman nenek moyang. Namun karena kurang praktis penggunaan telur untuk perawatan wajah mulai ditinggalkan. Kenyataannya telur sangat bermanfaat untuk kecantikan. Penggunaan telur dalam dunia kecantikan tidak hanya putihnya saja namun kuning telur juga sangat bermanfaat.

Namun belakangan perawatan wajah dan tubuh dengan bahan alam semakin banyak dicari masyarakat. Karena mereka mulai peduli dengan kesehatannya karena penggunaan perawatan wajah yang dijual ditoko mengandung bahan pengawet yang kurang bagus untuk kesehatan kulit dan kesehatan tubuh dalam jangka waktu yang panjang. Salah satu perawatan yang diburu adalah masker putih telur.

Manfaat Masker Putih Telur

Simak Juga Ulasan Lainnya:

Manfaat manker putih telur mampu mengencangkan kulit hal tersebut yang banyak dicari karena sebagian besar masyarakat ingin tampil lebih pd dengan kulit wajah yang kencang, bebas jerawat dan kerutan wajah serta tampah bersinar alami.

Kandungan dalam telur sangat baik untuk kulit baik itu klit wajah maupun untuk kulit tubuh, Kandungan tersebut antara lain:

  • Protein. Protein dalam putih telur membantu menjaga elastisitas kulit
  • Kolagen. Kolagen dalam putih telur mampu membantu mengatasi garis halus dan kerutan
  • Kalium. Fungsi kalium untuk kulit adalah menjaga kelembaban kulit
  • Riboflafin. Membantu menghilangkan racun dan radikal bebas yang merusak sel kulit yang menyebabkan kerutan di kulit wajah
  • Magnesium. Membantu memperlambat rses penuaa kulit

Manfaat Telur untuk Kulit Wajah Antara Lain:

  1. Mengecilkan pori-pori
  2. Mengencangkan Kulit
  3. Menghilangkan komedo
  4. Menghilangkan minyal berlebih
  5. Membersihkan kulit

Cara Membuat masker telur agar bisa bekerja lebih maksimal pada kulit wajah

Asam amino dan enzim dalam putih telur mampu mengecilkan folikel kulit sehingga pori-pori akan mengecil kulit akan tampak kencang dan kenyal. Selain itu kandungan protein dalam telur ammpu membuat kulit anda lebih halus dan lembut.

Cara untuk membuat masker tersebut yaitu Pertama-tama siapkan 1 butir telur ayam dan 1 buah jeruk nipis, lalu ambil putih telurnya saja dan campurkan dengan perasan jeruk nipis pada wadah. Setelah itu, bersihkan terlebih dahulu kulit wajah anda, lalu keringkan dengan handuk yang lembut. Kemudian maskerkan secara merata keseluruh kulit wajah anda, lalu diamkan selama 10 menit dan bersihkan menggunakan air hangat. Perawatan ini dapat dilakukan di malam hari sebelum tidur dan lakukan secara rutin setiap hari dan teratur agar mendapatkan hasil yang optimal.

Demikian ulasan mengenai manfaat masker putih telur yang bisa anda dapatkan manfaatnya untuk kecantikan anda. Semoga ulasan diatas bermanfaat dan menambah pengetahuan anda.



Loading...