Kata-kata Mutiara Menyambut Ramadhan 2018 1439H, Ucapan Bijak dan Gambar Dp Bbm Selamat Puasa

Kata kata Mutiara Menyambut Ramadhan Ucapan Bijak dan Gambar Dp Bbm Selamat Puasa

Kata-kata Mutiara Menyambut Ramadhan 2018 1439H, Ucapan Bijak dan Gambar Dp Bbm Selamat PuasaBulan agung telah datang kembali. Upaya menyambut seorang tamu agung jelas berbeda dengan menyambut tamu biasa. Ibarat tamu, Bulan Ramadhan adalah tamu kehormatan yang di dalamnya tersimpan berjuta makna ibadah. Aneka kata-kata mutiara menyambut ramadhan tahun ini 2018 1439H lengkap dan unik dalam memberikan ucapan selamat, permintaan maaf, mengingatkan saling berbuat baik dan semarak RAMADHAN 1439H.

Kata-kata bijak menyemarakkan bulan suci Ramadan adalah upaya dalam meningkatkan kekhusukan selama ibadah. Sebelum memasuki bulan ramadhan hendaklah setiap kita memilki bekal terbaik. Nah kata-kata bijak menjelang ramadhan adalah sarana agar kita diingatkan apa saja yang nantinya perlu disiapkan dan seperti apa yang akan kita jalankan saat di bulan puasa. Kata-kata mutiara menyambut ramadhan memiliki sentuhan ruhani yang siap membawa kita menuju ibadah yang berkualitas.

Usaha setiap insan dalam menapaki bulan yang penuh perkah selalu membawa pada kebaikan. Hatta niat baik saja insha Alloh akan membuat setiap hamba memiliki kemuliaan. Misalkan bagi seorang ibu-ibu dalam menyiapkan menu sahur dan berbuka, bahkan kue kering lebaran tiba. Sedangkan seorang ayah yang menyiapkan bahan kultum tarawih,dan jadwal imsakiyah Untuk seorang anak memiliki rencana isalkan target membaca dan menghafal Al Quran sekian juz selama ramadhan.

Itu semua pernak-pernik yang selalu hadir setiap momen ramadan datang sebagai tanda bahwa kita adalah hamba yang bersyukur dan siap menerima kedatangan Ramdhan yang penuh berkah.

Kata-kata Mutiara Menyambut Ramadhan

Kata-kata mutiara menyambut Ramadhan seperti halnya di laman atau portal lainnya menyimpan kesejukan dalam meningkatkan suasana batin menuju bulan ampunan. Ramadhan adalah bulan maghfirah bagi siapa yang sungguh-sungguh di dalamnya menjalankan perintah Allah akan diampuni dosa-dosanya.

Baiklah sobat gingsul.com berikut kata-kata mutiara menyambut Ramadhan terbaru dan terkini. Semua disarikan dari tim redaksi untuk pembaca setia portal ini.

Bulan ramadhan datang ibarat obat mujarab hati yang selama ini gundah gulana terkurung derita tak tahu jalan keluar. Maka dengannya Allah berikan kita kekuatan dalam mengembalikan semangat iman yang kadang pudar.

Bulan suci telah datang maka kebahagiaan selalu bertambah.

Kekuatan seseorang menjalani ramadhan terletak dalam kenikmatan setiap kecil amal yang dikerjakan.

Keikhlasan akan selalu membersamai manusia beriman ketika niat tulus sejak awal terjalin dengan baik.

Lakukan apapun untuk Rabb-Mu karena Tuhan selalu memberikan apa yang kita butuhkan.

Nikmat Allah mana yang akan kita dustakan?

Selamat datang bulan suci Ramadhan. Selamat berjumpa kembali. Marilah kita tingkatkan iman dan takwa dengan selalu menjaga kekhusukan ibadah selama bulan ramadhan.

Menyambuat bulan Ramadhan penuh harapan dan kebaikan adalah keniscayaan seorang hamba yang beriman.

Ramadhan adalah bersama bulan amal yang memberikan energi kebaikan sepanjang masa.

Berbahagialah manusia ketika Bulan Ramadhon datang padanya. Inilah kesempatan terbaik mencurahkan isi hari kepada Rabb dalam evaluasi kehidupan selama ini.

Ya Allah ya Tuhan kami, ampunilah dosa kami, berikan keberkahan atas kami, kemudahan dalam menjalankan perintahmu, dan kabulkanlah setiap kebaikan dari apa yang kami minta.

Marhaban ya Ramadan. Selamat menjalan ibadah puasa di bulan suci Ramadan.

Baca Juga:

Gambar Dp Bbm Menyambut Ramadhan Terbaru

Kata kata Bijak Mutiara Menyambut Ramadhan

Kata kata Mutiara Menyambut Ramadhan Ucapan Bijak dan Gambar Dp Bbm Selamat Puasa

Demikian sekilas yang menggugah kata-kata mutiara menyambut ramadhan. Semoga dengan kata-kata mutiara ramadhan ini mampu memberilan cambuk motivasi spiritual menuju hamba yang bertakwa.

Simak Juga:

Gunakanlah kata-kata mutiara menyambut ramadhan tersebut dalam media sosial untuk berdakwah, motivasi, sms, whatsapp, bbm, google+, line dan lainnya sebagai bentuk saling menasehati dalam kebaikan dan kebenaran.

Advertisements



Loading...
kata kata mutiara islam terkait semarak hijriah