Harga Suzuki Vitara Brezza Terbaru Mei 2019 dan Spesifikasi

Harga Suzuki Vitara Brezza Terbaru Gambar Kelebihan Kekurangan Review Fitur

Harga Suzuki Vitara Brezza Terbaru Mei 2019 dan Spesifikasi. Hari ini Gingsul.com akan memberikan info update harga mobil baru Suzuki Vitara bulan ini di Indonesia, harga pasaran mobil Suzuki Vitara Brezza dan spesifikasinya. Jika sobat telah melihat gambar Suzuki Vitara Brezza maka akan merasakan karakter yang mirip dengan mobil Chevrolet ataupun Honda CR-V.

HARGA SUZUKI VITARA SPORT HARI INI. Dengan bekal mencolok seperti desain dan fitur baru, pastinya akan mampu bersaing di penjualan mobil baru saat ini. Mobil jenis SUV buatan Suzuki ini diperkirakan bersaing ketat dengan para rivalnya dari parbikan Honda maupun Mitsubhisi Outlender. Nah, pada kesempatan ini supaya sobat tidak penasan maka akan kami hadirkan pula harga baru dan bekas (second) Suzuki Vitara Brezza yang kabarnya hingga hari ini nilainya dibawah dibawah 200 jutaan saja.

Mobil yang bersaing dengan pabrikan Toyota ini kelihatanya akan mengandalakan bagian spesifikasi mesin dan fitur yang ditanamkan. Sudah jelas jika kelebihan mobil ini adalah akan dijejalinya mesin tipe DDiS 200, DOHC dan kapasitas silinder 1.248 cc, ditambah lagi dengan mobil ini akan menggunakan transmisi manual 5 percepatan pastinya akan mampu bersaing dipasaran otomotif. Pasti sobat semua semakin penasaran dengan spesifikasi canggihnya, sekarang kita menuju ke detail Spesifikasi dan Harga Suzuki Vitara Brezza.

Spesifikasi Suzuki Vitara Brezza

Kalian akan lihat perbandingan antara mesin, dimensi dan fitur yang diusung oleh mobil buatan Suzuki ini. Kelihatanya kendaraan roda empat ini akan mengunggulakn tampilan luar yang gagah dengan bentuknya yang sangat sporty.

Spesifikasi Mobil  Suzuki  Vitara Brezza
Mesin
    Jenis : DDiS 200, DOHC
    Isi Silinder : 4 silinder 1248 cc
    Jumlah Katup : 16
    Jumlah Silinder : 4 inline
    Diameter X Langkah : 69.6 x 82  mm
    Perbandingan Kompresi : 10.0
    Daya Maksimum :  66 KW @ 4000 RPM
    Torsi : 200 NM @ 1750 RPM
    Transmisi : Manual 5 percepatan
    Tangki Bahan Bakar : 48 Liter
Dimensi
    Panjang Keseluruhan : 3995 mm
    Lebar Keseluruhan : 1790 mm
    Tinggi Keseluruhan : 1640 mm
    Jarak Poros Roda : 2.500 mm
    Jarak Pijak Depan : 1.540 mm
    Jarak Pijak Belakang : 1.570 mm
    Jarak Terendah : 198 mm
    Tempat Duduk : 5 Persons
Suspensi / Kaki-Kaki
    Sistem Kemudi : Rack & Pinion
    Suspensi Depan : MacPherson Strut with Coil Spring
    Suspensi Belakang : Torsion Beam
    Rem Depan : Ventilated disc
    Rem Belakang : Drum

Update Harga Suzuki Vitara Brezza Terbaru

Berikut adalah harga terbaru Suzuki Vitara Brezza ZDI Dual Tone bulan ini yang kabarnya harganya masih pas dikantong sobat yakni Rp 187.300.000. Sedangkan untuk harga mobil Suzuki Vitara Brezza bekas (second) kami belum mempunyai informasinya.

Catatan :

  • Jika harga mobil Suzuki Vitara Brezza diatas adalah OTR Jakarta
  • Mungkin beda kota akan terjadi perbedaan harga
  • Info harga mobil baru tersebut diambil dari web resminya

Jika melihat dengan seksama pada harga mobil diatas, bisa dibilang harga Suzuki Vitara Brezza di Indonesia relatif kompetitif untuk bersaing melawan mobil sekelasnya. Cek terus update daftar harga terkini Suzuki Vitara Brezza diatas setiap jam, hari dan bulanya karena setiap saat bisa berubah dan jangan lupa share di BBM, FB, WA. semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi sobat semua ketika ingin membeli mobil baru murah bulan ini. Baca Juga: Harga Mitsubishi Pajero Sport Terbaru

Advertisements



Loading...