Harga Mitsubishi Expander Terbaru September 2018 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Mitsubishi Expander Terbaru Gambar Kelebihan Kekurangan Review Fitur

Harga Mitsubishi Expander Terbaru September 2018 dan Spesifikasi. Kembali lagi bersama tim otomotif Gingsul yang pada kesempatan baik ini akan mencoba membantu sobat semua mereview salah satu mobil unggulan Mitsubishi merk Expander. Vendor mobil Mitsubishi memang sebuah vendor otomotif mobil ternama di Indonesia dengan tingkat popularitas yang tinggi.

Untuk meningkatkan penjualan produknya PT Mitsubishi kembali melalui kehadiran Mitsubishi Expander yang kini hadir dengan desain eksterior dan interior yang semakin stylish dan modern. Berapa harga Mitsubishi Expander di Indonesia? teknologi dan spesifikasi Mitsubishi Expander yang paling diunggulkan di mobil MPV Mitsubishi ini.

Mobil unggulan Mitsubishi Expander memang sejak awal dirilis dipasaran Indonesia, Mitsubishi MPV Expander akan bersaing ketat dengan Toyota Avanza, Honda Mobilio, dan Suzuki Ertiga. Penyegaran paling gres dan paling terlihat cukup signifikan di bagian eksterior juga interiornya. Mulai desain lampu depan baru dengan proyektor, grill dan bumpernya juga berubah jadi lebih segar dari pada seri sebelumnya. Oke sekarang kita simak langsung Spesifikasi dan harga Mitsubishi Expander berikut ini.

Spesifikasi Mitsubishi Expander
Mesin
Tipe 1.5 Liter MIVEC
Kapasitas 1.500cc
Bore / Stroke
Rasio Kompresi
Power Max
Torsi Max
Pengapian
Sistem Bahan Bakar Injection
Steering
Transmsi Manual 5 Percepatan, Otomatis 4 Percepatan
Bodi
P x L x T 4.475 mm X 1.750 mm X 1.700
Berat #NAME?
Turning Radius – m
Wheelbase – mm
Kapasitas tangki – liter
Rangka dan Kaki-Kaki
Suspensi depan
Suspensi belakang
Ban Depan
Ban Belakang
Rem Depan
Rem Belakang

Mobil baru ini sebelumnya memang menggunakan seri mesin teknologi MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control system) dengan teknologi VVT-i, kapaistas cylinder 1.500 cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan varian manual 5 kecepatan dan otomatis 4 kecepatan. Selanjutnya mobil MPV yang satu ini juga akan ditandingkan dengan Toyota Avanza, Toyota Avanza, Xenia, dan Honda Mobilio.

Mobil dengan pangsa pasar yang cukup rapat ini juga di bekali dimensi bodinya ukuran panjang 4.475 mm, lebar 1.750 mm, dan ketinggian 1.700 mm. Bentuk mobil ini terlihat lumayan panjang, dan memiliki desain cukup mumpuni. Sedangkan review Jarak pijak depan, Jarak pijak belakang, jarak poros roda dan berat kosong 1.625 kg masih belum dirilis secara resmi. Namun dipastikan mobil Mitsubishi MPV terlihat lebih berkelas dan nampak gagah.

Fitur unggulanya mobil ini karena adanya Keyless Operation System atau sistem penguncian keyless, tak sampi disitu saja jika kendaraan roda empat ini sudah terdapat port USB 12 Volt bisa kita manfaaatkan untuk mengisi daya smartphone ataupun gadget yang kita miliki. Baiklah selanjutnya sobat bisa melihat harga baru mobil Expander Mitsubishi yang pertama kali akan di pasarkan di Indonesia.

Harga Mitsubishi Expander

Berikuti ini daftar harga MPV Mitsubishi Expander yang berada di pasaran Indonesia saat ini dengan rangkuman harga baru Mitsubishi Expander dan harga bekas Mitsubishi Expander belum ada.

Daftar Harga Mitsubishi Expander Terbaru
Harga Mitsubishi Expander Baru     Rp. –
Harga Mitsubishi Expander Bekas     Rp. –

Catatan :

  • Jika harga mobil Mitsubishi Expander diatas bisa berubah sewaktu-waktu
  • Harga mobil diatas memang belum dipasarkan di Indonesia

Sekian sob, review mobil Mitsubishi Expander dengan spesifikasi lengkapnya untuk sobat semua. perlu dipahami juga bahwa harga Mitsubishi Expander yang telah disebutkan di atas merupakan harga OTR untuk wilayah Jakarta saja dan bila perlu jika sobat berada di luar jakarta perlu melakukan crosscek harga di sirum Mitsubishi terdekat di kota besar kalian. Itulah ulasan singkatnya mengenai spesifikasi dan harga Mitsubishi Expander khusus untuk sobat GINGSUL. Jangan lupa baca juga ulasan menarik lainnya mengenai harga baru DFSK Sokon Glory 580 dan Mitsubishi Xpander.

Advertisements



Loading...
expander terbaru 2018