Harga Honda CBR1000RR SP Baru Bekas Desember 2018 dan Spesifikasi

Harga Honda Cbr1000rr Sp Baru Bekas Spesifikasi Keunggulan Gambar Fitur Review

Harga Honda CBR1000RR SP Baru Bekas Desember 2018 dan Spesifikasi. Kabar gembira untuk sobat penggemar motor sport honda, jika pabrikan motor asal negri sakura telah merilis tunggangan baru dengan merk Honda CBR1000RR SP. Nah kali ini Gingsul.com akan mengulas menganai harga baru Honda CBR dan harga bekas CBR1000. Bahkan jika sobat browsing-browsing pastinya juga sering nyari kelebihan CBR1000 dan kekurangan serta fitur motor ini. Berkat kemajuan global yang begitu cepat pabrikan merk honda bergerak cepat dengan memberikan inovasi pada motor CBR .

Honda CBR1000RR SP yang di luncurkan dipasaran dipredikasi mampu memenuhi dahaga penikmat penggeber motor anyar honda. Generasi motor honda sport baru 2017 akankah bisa bersaing dengan motor premium lainya seperti Yamaha, Suzuki dan Kawasaki. Nah, untuk itu kita akan bahas satu persatu detail dan review Honda CBR1000RR SP untuk sobat otomotif semua.

SPESIFIKASI HONDA CBR1000RR SP BARU. Sebagai awalan kuda besi buatan honda akan di berikan Mesin berkapasitas 1000 CC, ditopang mesin 4 tak dengan tipe DOHC yang memiliki 4 silinder segaris. Dibagian kubikasi mesin yang mncapai angka 999.8cc, berbahan bakar berupa PGM-DFSI (Programmed Dual Stage Fuel Injection) transmisi manual 6-speed. Supaya performanya lebih mantap makanya bisa merasakan daya maksimum power sampai dengan 133 kW pada setiap putaran mesin 12.250 RPM, dan torsi mencapai 114 NM pada setiap 10.500 RPM. Walau motor honda sport mampu lari dengan kencang namun tetap irit dengan hitungan 17,85 km / liter saja irit bukan? dan itu masih bisa dikatakan irit jika sobat membandingkan motor besar dengan mesin 1000 cc lainya. Kecepatan yang dihasilkan juga mencengangkan yakni kecepatan 0 km sampai dengan 160 km/h, Honda CBR1000RR SP hanya membutuhkan waktu sekitar 4.8 detik saja.

Kemudian bagian desain dan dimensinya juga juga membuat sobat geregetan karena mengandalkan dimensi ukuran 2.080 x 720 x 1.141 mm dan berat 210 kg untuk versi ABS, sedangkan untuk versi reguler memiliki bobot 199kg. Untuk rangka yang digunakan berjenis Diamon Frame, dengan jarak summbu roda yang memiliki ukuran 1.410mm, serta jarak terhadap tanah yang meraih angka 130 mm, menghasilkan keseimbangan lebih sewaktu digunakan. Daya tampung bahan bakar juga maksimal bagi moge seukuranya yakni berkapasitas hingga 17,5 liter. Untuk urusan desain supaya lebih dinamic maka di benami head lamp dengan desain Dual Keen eyes, lengkap beserta lampu LED Proyektor, yang dapat memaksimlkan pencahaayaan di waktu gelap.

Harga Honda Cbr1000rr Sp Baru Bekas Spesifikasi Keunggulan Gambar Fitur

Lari kebagian suspensi Honda CBR SP1 akan mengandalakan rangka jenis Diamond yang dissusun dari material pilihan berupa Aluminum Composite Twin-Spar. Selanjutnya ditanami jenis suspensi telescopic with an Inner Tube dengan diameter 43mm dan NIX30 Front Fork with Preload dari OHLINS untuk bagian depan dan belakang menyematkan Unit Pro-Link with Gas-Charged TTX36, yang juga di adopsinya dari OHLINS.

Dibagain terakhir untuk spesifikasi CBR 1000RR SP akan terdapat banyak fitur unggulan diantaranya ada fitur HESD ( Honda Electronic Steering Damper), berguna mengontrol daya redam saat berkendara dengan kecepatan tinggi. Lalu ditambahkan pula melengkapi kedua kaki-kakinya tersebut dengan Dual Hydraulic Disc yang masing-masing memiliki diameter seluas 320 x 4.5 mm dengan 4-Piston Brembo Monobloc Caliper, sementara di bagian belakang, honda menambahkan Hydraulic Disc berukuran 220 x 5 mm lengkap bersama kaliper tunggal. Kelengkapan lainya yakni fitur HISS (Honda Ignition Security System) , diaman fitur tersebut memiliki cara kerja untuk tetap dapat memberikan rasa aman terhadap pengguna ketika menggunakan motor di parkiran ataupun tempat sepi.

Uniknya, bagian pengereman Honda CBR1000RR SP lebih sempurna, bertegnologi revolusioner eC-ABS, pada bagian depan akan diberikan Dual Hydraulic Disc with 4-Piston dan Hydraulic Disc with Single-Piston untuk bagian belakangnya.

Harga Honda CBR1000RR SP

Pasti deh sobat masih penasaran dengan harga moge Honda CBR1000RR SP baru edisi Otomaniac, jika Harga Honda CBR1000RR SP baru Rp.575,000,000, kemudian Harga Honda CBR1000RR SP bekasnya belum ada. Sebagai catatan bahwa harga bisa berubah tanpa pemberitahuan lebih lanjut, untuk itu sobat ponsel perlu update harga smartphone setiap harinya di Gingsul.com.

BANDINGKAN DENGAN:

Nah, itu dia sobat ulasan hari ini untuk sobat yang begitu singkat seputar harga Honda CBR1000RR SP. Semoga tadi bisa menjadi acuan sobat GINGSUL yang ingin membeli produk Honda. Jangan lupa untuk men Share artikel harga motor Honda CBR1000RR SP di sosial media sobat terima kasih.

Advertisements



Loading...
harga baru bekas cbr1000r, harga cbr1000rr bekas, Harga second cbr1000r sp