Harga Honda CB650F Baru Bekas Oktober 2018 dan Spesifikasi

Harga Honda Cb650f Baru Bekas Spesifikasi Gambar Fitur Kelebihan Kekurangan

Harga Honda CB650F Baru Bekas Oktober 2018 dan Spesifikasi. Info baru untuk melengkapi sobat hari ini adalah membahas motor sport asal Jepang yang resmi dirilis dengan merk Honda CB650F. Kabarnya motor honda sport baru buatan negeri sakura bakal bikin kamu kecanduan saat mengedarainya. Berapa harga Honda CB650F yang dikutib dari laman otomaniac? Apa spesifikasi Honda CB650F yang bisa sobat nikmati? akan kami sampaikan pula dapur pacu Honda CB650F dan detail Honda CB650F untuk sobat semua.

Honda CB650F kabarnya telah dilengkapi fitur dan spesifikasi yang anyar makanya dapat menemani aktifitas kantor sobat dan ngeGames Java. Mobile juga akan memberikan kenyaman kepada pengguna supaya mereka rindu ketika nggak membawa alat gengam dan ingin gunain download, lihat youtube bahkan berselancar internet di sosial media.

Spesifikasi Honda CB650F. Sebagai salah satu motor sport andalan honda tentunya parikan asal jepang ini tak mau main-main dengan tungganganya ini. Motor moge honda CB650F dibekali dimensi panjang motor hingga 2.110 mm dengan lebar maotor hingga 775 mm serta memiliki tinggi motor yang mencapai 1.120 mm. Untuk menambah kenyamana saat berkendara sobat akan menikmati jarak sumbu roda yang mencapai 1.450 mm, dengan jarak terendah pada tanah hingga 150 mm. Terlebih juga berat motor ini juga ringat saat akselerasi yakni hanya sekitar 208 kg, jadi saat sobat memiliki motor canggih honda yang satu ini enak banget saat bermanuver di tikungan.

Harga Honda Cb650f Baru Bekas Spesifikasi Gambar Fitur Kelebihan Kekurangan Review

Keunggulan Honda CB650F yang di suguhkan juga tidak kalah dengan moge Yamaha dan Kawasaki, Moge yang satu ini memakai kubikasi sebesar 648.7 cc yang berkonfigurasi dengan 4-Stroke, 16-Valve, DOHC Inline 4-Cylinder dengan menggunakan sistem pendinginan berupa Liquid -Cooled (Cairan), menjadikan pembakaran pada mesin motor ini jadi lebih sempurna dengan menghasilkan tenaga motor yang lebih bertenaga saat digeber kemanapun sobat bepergian.

Selanjutnya untuk perbandingan rasio mesin sebesar 11.4 : 1 dengan diameter piston dan stroke yang masing-masing berukuran 67 mm x 46 mm, mesin tersebut sanggup mengeluarkan tenaga masksimum sebasar 64 Kw dengan putaran pada mesin hingga 11.000 rpm. Sedangkan untuk torsi maksimumnya sebesar 63 Nm dengan putaran mesin sebesar 8.000 rpm. Motor honda ini sudah menggunakan transmisi dengan 6 percepatan dengan pola pengoprasian 1 – N – 2 – 3 – 4 – 5 – 6. Lalu untuk pada sistem penyupalai bahan bakarnya dijejali teknologi PGM-FI dengan pendinginan berupa cairan bersistem Digital Transistorized Ignition.

BACA JUGA:

Selanjutnya kita lari kebagian suspensi motor spor honda CB650F dipercayakan suspensi yang berjenis Telascopik Fork, diaemter 41 mm untuk suspensi bagian depan. Sedangkan untuk bagian belakangnya Honda masih mengandalakan suspensi yang berjenis Monoshock damper berdiameter 43.5 mm. Suspensi-suspensi itu pasti membuat pengendara lebih nyaman dalam mengendarai motor CB650F.

Bagi sobat yang menginginkan motor baru sport disarankan untuk memilih honda karena dilengkapi fitur komplit yakni dibekali dengan teknologi Four Into One Exhaust, kemudaian honda CB650F ini juga dilengkapi dengan fitur Adjustable Rear Suapension yang akan memberikan kenyamanan ekstra pada pemboncengnya. Bahkan dibagian kenyaman saat melaju dengan kencang kamu bisa menggunakan sistem pengereman berteknologi Anti-Lock Braking System (ABS) yang mampu mencegah terjadinya ban slip ketika terjadi pengereman secara mendadak. Fitur lain Honda CB650F juga terdapat teknologi Honda Ignition Security System yang merupakan perangkat keamanan standart pada motor Honda.

Astra Honda Motor akan melengkapi motor sport andalanya dengan dua buah roda depan dan belakang yang masing-masing memiliki ukuran 120/70 – ZR17M/C (58W) untuk roda depan dan 180/55 – ZR17M/C (73W) untuk roda belakangnya. Terpasang pula rem cakram depan dengan ukuran diameter 320 mm x 5.0 mm. Sedangkan untuk bagian belakangnya menggunakan rem cakram berdiameter 240 mm x 5 mm tipe single piston.

Harga Honda CB650F

Pasti sobat Gingsul sudah tidak sabar dengan info Harga Honda CB650F bulan menutur laman Otomania. bahwa Harga Honda CB650F baru adalah Rp 235.000.000. Sementara untuk Harga Honda CB650F second/bekas belum ada. Pantau terus harga motor honda favorit sobat karena sewaktu-waktu bisa berubah.

Semoga sobat puas dengan update harga motor Honda CB650F terbaru hari ini, jangan lupa yaa…! untuk share Harga terkini Honda CB650F di FB, WA, BBM atau media sosial sobat. Pesan untuk sobat jangan sampai ketinggalan jaman dan ikuti update informasi harga motor sport baru lainya di Gingsul.com terima kasih.

Advertisements



Loading...
harga honda cb650f bekas, cb650f bekas