Cara Membuat Masker Pepaya Untuk Mengangkat Sel Kulit Mati

Cara Membuat Masker Pepaya Untuk Mengangkat Sel Kulit Mati

Cara Membuat Masker Pepaya Untuk Mengangkat Sel Kulit Mati. Kulit wajah putih cerah berseri merupakan dambaan bagi semua orang khususnya kaum perempuan. Banyak cara dilakukan untuk mendapatkan kulit mulus bebas dari masalah wajah mulai dari perawatan wajah dengan bahan alami hingga menggunakan masker pabrikan atau mengkonsumsi obat tertentu. Dalam mengupayakan hasil berupa putih berseri bebas dari berbagai masalah wajah memang perlu ditunjang dengan beragam macam cara.

Namun bagi sobat yang kepingin mendapatkan wajah mulus dengan menggunakan cara instans seharusnya anda perlu waspada. Karena produk kecantikan yang dujual dipasaran tidak semuanya aman. Pintar-pintarlah memilih produk kecantikan yang aman dan sesuai untuk kulit wajah sobat gingsul.

Jangan menggunakan produk yang legal atau tanpa izin BPOM, produk yang tanpa izin bisa jadi malah membahayakan kulit wajah maupun kesehatan anda. Karena makin banyaknya media yang memberitakan penggunaan mercury maupun hidroquinon yang merupakan zat berbahaya bagi kesehatan.

Cara Membuat Masker Pepaya

Bagi sobat yang menginginkan menggunakan bahan alami merupakan pilihan tepat. Bahan alami selain aman bagi kulit juga bebas dari bahan kimia dan ekonomis. Sobat semua bisa menggunakan aneka buah-buahan atau sayuran untuk membuat masker yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit wajah.

Baca Juga:

Salah satu masker yang sangat digandrungi yaitu Masker Pepaya. Cara membuat Masker Pepaya juga sangat mudah serta dalam mengaplikasikan kewajah sangat mudah dan cepat dengan hasil yang begitu luar biasa. Berikut cara cepat membuat masket lemon ala gingsul.com yang terangkum dalam cara membuat Masker Pepaya dengan cepat dan banyak manfaat.

  • Langkah pertama untuk mempersiapkan terlebih dahulu 1 cangkir daging buah pepaya segar dan matang. Selain itu dipersiapkan dengan baik oatmeals 4 sendok makan madu dan 3 sendok makan.
  • Campurkan semua bahan-bahan alami sampai merata, Anda dapat menganduk mengaduk bahan beberapa menit. Menjaga adonan Anda membuat memiliki tekstur pasta atau krim.
  • Sebelum menerapkan masker ke area wajah, silakan cuci muka pertama dengan sabun khusus. Hal ini berguna agar kotoran tidak menghambat penyerapan nutrisi ke dalam kulit wajah Anda.
  • Setelah bersih, mulai menerapkan pepaya mask sedikit demi sedikit sepanjang area wajah, termasuk leher jangan lupa. Sebaiknya hindari menggosok daerah sekitar mata, karena akan menyebabkan rasa sakit ketika menyentuh mata.
  • Dalam rangka untuk secara optimal meresap, pepaya masker diamkan selama kurang lebih 30 menit. Jika sudah kaku dan menegang, bilas masker dengan air hangat hingga bersih.

Untuk mendapatkan hasil terbaik gunakan masker yang sesuai dengan jenis kulit sobat semua. Selain itu gunakan masker secara rutin. Cara membuat Masker Pepaya diatas merupakan salah satu masker yang bisa menjadi refrens anda dalam membuat masker.

Advertisements



Loading...
bagaimana cara menggunakan pepaya untuk mengangkat sel kulit mati